PART 4

16 16 2
                                    

Hari-hari di Kebun Raya Bogor terus berlalu dengan penuh kehangatan dan keakraban di antara Fara dan Rama. Setiap kunjungan mereka ke kebun membawa momen-momen yang istimewa dan mengesankan.

Suatu pagi cerah, Fara dan Rama memutuskan untuk menjelajahi bagian kebun yang lebih terpencil. Mereka mengikuti jalur yang mengarah ke sebuah kolam kecil di mana bunga-bunga air berkembang dengan indah di tepiannya.

Rama menyentuh bunga-bunga air itu dengan lembut. "Fara, kebun ini selalu penuh dengan kejutan."

Fara tersenyum. "Ya, keindahan alam di sini memang luar biasa."

Saat mereka duduk di tepi kolam, Rama memutuskan untuk membuka diri lebih jauh pada Fara. "Fara, aku ingin berbagi denganmu tentang impian masa kecilku."

Fara mendengarkan dengan penuh perhatian saat Rama menceritakan tentang cita-citanya untuk menjelajahi hutan-hutan belantara dan mempelajari kehidupan liar.

"Aku senang kamu berani bercerita padaku," ujar Fara, tersenyum lembut.

Mereka berdua melanjutkan perjalanan mereka, berbagi cerita dan pengalaman hidup mereka satu sama lain. Fara merasa semakin dekat dengan Rama, dan Rama merasa bahwa Fara adalah sosok yang dapat dia percayai sepenuhnya.

Pada suatu sore, Fara dan Rama kembali ke tempat favorit mereka di kebun: pohon beringin tua di tengah kebun. Mereka duduk berdampingan di bawah naungan pohon itu, merasakan kedamaian yang memenuhi udara.

Rama menatap Fara dengan penuh rasa. "Fara, aku merasa begitu beruntung memilikimu di hidupku."

Fara tersenyum hangat. "Aku juga merasa beruntung, Rama. Kita saling melengkapi dengan indah."

Mereka berdua merenungkan keindahan alam di sekitar mereka, menikmati momen itu dengan sepenuh hati. Kebersamaan mereka di kebun Raya Bogor telah mengubah dinamika hubungan mereka, membawa mereka lebih dekat dan saling mendukung.

Saat senja mulai turun, Fara dan Rama meninggalkan kebun dengan hati yang penuh sukacita. Mereka merasa siap untuk menghadapi setiap petualangan yang akan datang, sambil terus menjaga api cinta di antara mereka terus berkobar.

Pertemuan di Kebun Raya Bogor membawa perubahan besar dalam dinamika Fara dan Rama. Mereka menghadapi masa depan yang cerah, sambil terus menjelajahi misteri di kebun dan menguatkan ikatan di antara mereka.

                TO BE CONTINUED

DON'T FORGET VOTE & FOLLOW YAA KAKAK😉😉!!

Aku Kamu dan Bogor (TERBIT✅️)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang