Pernikahan menjadi topik yang sering dibicarakan oleh Fara dan Rama. Mereka mulai merencanakan pesta pernikahan kecil bersama keluarga dan teman-teman terdekat.
Suatu sore di akhir pekan, Fara dan Rama duduk di teras rumah, menikmati secangkir kopi.
"Fara, apa yang kau pikirkan tentang pernikahan kita?" tanya Rama dengan penuh semangat.
Fara tersenyum. "Aku bahagia bisa melangkah ke arah pernikahan denganmu, Rama. Aku ingin pesta pernikahan kita menjadi momen yang istimewa."
Rama mengangguk setuju. "Kita bisa membuatnya menjadi acara yang intim dan berkesan, sesuai dengan impian kita."
Mereka mulai merencanakan detail-detail untuk pesta pernikahan mereka. Fara mengambil peran aktif dalam memilih dekorasi, sementara Rama membantu mengatur logistik dan memilih vendor yang tepat.
Beberapa minggu sebelum hari pernikahan mereka, Fara dan Rama mengunjungi lokasi pernikahan untuk pertama kalinya.
"Fara, bagaimana menurutmu lokasi ini?" tanya Rama sambil menunjuk sekeliling.
Fara melihat sekeliling dengan senyum. "Tempat ini indah, Rama. Ini akan menjadi tempat yang sempurna untuk momen istimewa kita."
Rama tersenyum bahagia melihat Fara begitu antusias. "Aku tidak sabar untuk melihatmu di sini saat pernikahan kita."
Mereka menghabiskan waktu bersama di lokasi tersebut, membicarakan detail-detail terakhir untuk membuat pernikahan mereka menjadi hari yang tak terlupakan.
Suatu sore menjelang pernikahan mereka, Fara dan Rama duduk bersama untuk merenungkan perjalanan mereka bersama.
"Fara, aku begitu bersyukur memiliki dirimu," kata Rama dengan penuh cinta.
Fara tersenyum. "Aku juga, Rama. Kita akan memiliki masa depan yang indah bersama."
Mereka melanjutkan persiapan pernikahan mereka dengan penuh semangat dan cinta, menantikan hari istimewa yang akan datang.
TO BE CONTINUED
ADA YG MAU KASIH SARAN NAMA ANAK MEREKA NANTI?? TULIS DI KOLOM KOMENTAR YAA CINTA CINTA KUUH😘😘🥰
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Kamu dan Bogor (TERBIT✅️)
RomanceDalam keindahan Kebun Raya Bogor, Fara, seorang perancang taman yang bersemangat, bertemu dengan Rama, seorang pria mistlerius yang juga terpesona oleh keajaiban alam. Di tengah-tengah dedaunan hijau dan kicauan burung, kisah cinta pun mulai tumbuh...