Hari pernikahan Fara dan Rama tiba dengan keceriaan yang melimpah. Mereka merayakan cinta dan komitmen mereka di tengah-tengah keluarga dan teman-teman terdekat.
Suasana di lokasi pernikahan begitu hangat. Fara berjalan ke altar diiringi oleh ayahnya, sementara Rama menunggunya dengan senyuman lebar. Mata mereka bertemu, penuh dengan kebahagiaan dan antusiasme untuk memulai hidup baru bersama.
Pesta pernikahan diisi dengan tawa dan canda. Fara dan Rama bersama-sama berjabat tangan dengan tamu, merayakan momen yang sangat istimewa ini. Mereka menggelar pesta dengan detail-detail yang mereka rencanakan bersama, dan semuanya terasa sempurna.
Setelah makan malam yang lezat, Fara dan Rama mengambil waktu untuk melarikan diri sejenak dari keramaian pesta. Mereka berjalan-jalan di sekitar taman pernikahan, menikmati kebersamaan mereka di bawah cahaya bulan.
"Fara, kau terlihat begitu cantik hari ini," ucap Rama sambil memandanginya dengan penuh cinta.
Fara tersenyum. "Terima kasih, Rama. Aku begitu bahagia bisa berbagi momen ini denganmu."
Mereka duduk di bangku taman, berbagi cerita tentang perjalanan mereka menuju hari ini. Fara teringat akan pertemuan mereka pertama kali di kebun raya Bogor, dan betapa jauh hubungan mereka telah berkembang sejak saat itu.
"Rama, aku sangat bersyukur memilikimu," ucap Fara dengan penuh rasa.
Rama memeluknya erat. "Aku juga, Fara. Kita telah melewati begitu banyak bersama, dan aku tidak bisa membayangkan hidupku tanpa dirimu."
Malam berlanjut dengan tarian dan ucapan selamat dari orang-orang terdekat mereka. Fara dan Rama menikmati setiap momen, menari di tengah-tengah teman-teman mereka yang bahagia.
Ketika malam semakin larut, Fara dan Rama duduk bersama di tepi kolam, menikmati ketenangan setelah hari yang begitu bersemangat.
"Ini adalah awal dari petualangan baru kita, Fara," kata Rama dengan penuh keyakinan.
Fara tersenyum, merasa bahagia dan penuh cinta. "Ya, Rama. Aku tidak sabar untuk melanjutkan hidup bersamamu."
Mereka berpelukan di bawah cahaya bulan, merayakan cinta dan persahabatan yang telah membawa mereka ke titik ini. Fara merasa beruntung karena memiliki Rama sebagai pasangan hidupnya, dan Rama merasa beruntung karena memiliki Fara sebagai pendamping seumur hidup.
Hari itu menjadi puncak kebahagiaan bagi Fara dan Rama, memperingati cinta yang tumbuh di antara mereka dan menandai awal dari babak baru dalam hidup mereka bersama.
TO BE CONTINUED
OKE SEGINI DULU BUAT BAB 5, SAMPAI JUMPA DI BAB 6 YA. KALO KALIAN ADA SARAN BUAT ALUR BAB 6 BOLEH BANGET TULIS DI KOMEN MAU GIMANA ALUR NYAA
DON'T FORGET TO VOTE & FOLLOW YAA KAKAK KAKAK & CINTA CINTA KUHH😘😘😘😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Kamu dan Bogor (TERBIT✅️)
RomanceDalam keindahan Kebun Raya Bogor, Fara, seorang perancang taman yang bersemangat, bertemu dengan Rama, seorang pria mistlerius yang juga terpesona oleh keajaiban alam. Di tengah-tengah dedaunan hijau dan kicauan burung, kisah cinta pun mulai tumbuh...