🌹 The Third Wife : 11 🌹

2.3K 301 192
                                    


Masih selalu bersamaku dalam duniaku yg selalu di penuhi dengan warna warni pelangi yg memenuhi sel-sel dalam otakku dengan segala kehaluan dan imajinasi.

🌹

Mari berselancar bersamaku
#
#
#
#
#
#
#
Area Dewasa
21++






















Tak terasa enam bulan sudah Jekey menikah dengan Vallencio. Hubungan mereka semakin baik. Bahkan hubungan antara Jekey dengan kedua istri Vallencio pun semakin akrab saja.
Vallencio tidak membatasi interaksi antara Jekey dengan kedua istrinya.
Dan itu membuat kedua istrinya merasa berterima kasih dengan kedatangan Jekey di dalam keluarga besar mereka.

Keberadaan Jekey di mansion membuat mereka hidup lebih santai....tidak terlalu kaku. Sekalipun sikap Vallencio tidak berubah terhadap mereka. Mereka berdua baik-baik saja.
Apalagi sudah dua kali Jekey mengajak mereka jalan-jalan. Awalnya Vallencio tidak setuju....tapi karna Jekey merayunya dengan iming-iming akan ada hot night untuk Vallencio...maka dengan senyum lebarnya Vallencio mengijinkan.
( 😤😤 dasar.....!!)

Dan Jekey juga sudah mengunjungi keluarganya dua kali juga. Itu pun setelah mereka pulang dari jalan-jalan Sekalian keluar....kata Jekey.
Dan Jekey juga mengenalkan kedua istri Vallencio pada keluarganya.
Meskipun pengawalan pada mereka bertiga sangat ketat....tapi mereka tetap menikmati waktunya..

Sudah satu minggu ini Vallencio meninggalkan ketiga istrinya ke luar negri. Ada yg harus di urus disana. Dan sepertinya masalahnya lumayan berat.
Meskipun Vallencio pergi....pengamanan di mansion tetaplah ketat. Apalagi sekarang ada Jekey pria cantik istri kesayangan sang bos. Tentu penjagaan atas mansion semakin berlipat.
Karna itu....dua bulan yg lalu Vallencio merekrut BG baru untuk menambah pengamanan itu. Tak ada yg tau jika hal itu di karenakan keberadaan Jekey. Para BG hanya tau jika sang bos memang membutuhkan lebih banyak lagi anak buah.

Tapi.....ternyata perekrutan itu membawa masalah tanpa di ketahui oleh Vallencio dan BG kepercayaannya. Padahal BG baru selalu melewati penyaringan ketat soal data dan latar belakang mereka. Tapi mereka kecolongan...!
Dan masalah itu terjadi malam ini.
Tiba-tiba saja mansion di serang..!
Mereka masuk setelah melukai beberapa penjaga gerbang.
Saat itu keadaan mansion terlihat tenang. Yury dan Chen sedang berada di ruang makan bersama bibi maid. Mereka tinggal menunggu Jekey yg baru saja pulang kuliah dan mandi.
Tiba-tiba...

Dor.....dor.....dor.....dor....dor....dor....

Terjadi baku tembak dalam mansion yg membuat Yury dan Chen juga para maid terkejut dan gemetar ketakutan. Selama ini....hal semacam ini belum pernah terjadi. Mereka pun saling berpelukan tanpa mampu berlari untuk menyelamatkan diri atau bersembunyi.

Para BG sudah bertarung untuk menyelamatkan seisi mansion.
Haechal dan para BG yg di khususkan untuk menjaga Jekey berdebar. Mereka tidak ada yg bisa naik untuk memberi tahu Jekey....karna mereka lebih fokus menahan laju para penyerang agar tidak menguasai mansion.

Jekey yg baru saja keluar dari kamar Vallencio terkejut mendengar suara gaduh di lantai bawah yg di selingi dengan suara tembakan dan mengaduh kesakitan bahkan terdengar juga kaca jendela atau perabotan yg pecah. Jekey pun dengan perlahan berjalan menuju tangga....mencoba mengintip apa yg terjadi.
Begitu dia melihat situasinya sangat kacau di bawah. Jekey buru-buru kembali ke kamar. Tapi kali ini kekamarnya sendiri.

The Third WifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang