🌹 The Third Wife : 14 🌹

2.3K 292 122
                                    


Masih bersamaku dalam duniaku yg penuh dengan kehaluan dan imajinasi.

🌹

Mari berfantasi bersamaku
#
#
#
#
#
#
#
Area Dewasa
21++


























Hari ini para hyung akan sampai. Dan Vallencio sudah memerintahkan kedua istrinya untuk menyiapkan kamar dan hidangan untuk mereka.
Kedua istri Vallencio pun melakukan perintah suami mereka dengan gembira. Sejak peristiwa penyerbuan mansion. Dan Vallencio memeluk mereka... mereka menjadi lebih bersemangat menjadi istri Vallencio. Meskipun Vallencio masih tetap dengan sikap awalnya.

Dan benar...tidak sampai siang hari rombongan yg di tunggu pun sampai di mansion.

" Hyung.....selamat datang...." sambut Vallencio pada ke tiga kakaknya.

" Val...." sapa ke tiganya lalu bergantian memeluk Vallencio.

" Ada apa kau tiba-tiba meminta kami pulang...?" tanya Suga setelah memeluk sang adik.

" Duduk dulu lah hyung....aku belum menghidangkan apa-apa buatmu." jawab Vallencio.

Mereka tersenyum. Terasa oleh mereka bertiga jika ada sedikit perubahan pada Vallencio.
Tak lama Jimin dan Seokjin bergabung.
Jimin langsung mendatangi Suga dan memeluknya.

" Kalau tak di panggil kau tak kan pulang ya hyung...?" kata Jimin.

Suga terkekeh.
" Apa kau merindukanku...?" godanya.

Dan terdengar Jimin mendengus. Suga kembali terkekeh. Sedangkan Seokjin yg memeluk Namjoon langsung dapat ciuman hangat Namjoon.

" Ck....kalian ini...jika berkumpul selalu melupakan aku...." ucap Hobi yg memandang mereka dengan tatapan julidnya. Yg lain tertawa. Sedangkan Vallencio hanya tersenyum saja.

Tak lama datang beberapa maid membawa hidangan untuk para hyung di ikuti oleh kedua istri Vallencio.

" Selamat datang Suga hyung...Hobi hyung...Namjoon hyung..." sapa Yury dan Chen dengan ramah. Lalu mereka pun menyalami ketiganya.

" Terima kasih..." jawab Namjoon.
Sedang Suga dan Hobi hanya tersenyum dan mengangguk.

" Hyung....silahkan dinikmati hidngannya..kami akan ke belakang dulu..." kata Yury.

" Ya...terima kasih...." jawab Namjoon.

Mereka bertiga tadinya mengira jika perubahan yg terjadi pada Vallencio ada hubungannya dengan kedua istrinya. Tapi ternyata tidak. Mereka melihat Vallencio masih sama sikapnya dengan waktu-waktu yg lalu.

" Jadi....ada apa kau memamggil kami..?" tanya Suga lagi setelah menyeruput kopinya.

" Daerah selatan berulah..." jawab Vallencio.

" Apa lagi yg mereka lakukan...?" tanya Hobi.

" Beberapa bulan terakhir mereka mengurangi setoran. Dan mereka melaporkan jika setoran mereka berkurang karna ada barang yg sama dengan milik kita tetapi beredar dengan harga yg jauh lebih murah. Padahal kenyataannya tidak..." kali ini yg menjawab Jimin.

The Third WifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang