🌹 The Third Wife : 37 🌹

1.8K 273 186
                                    


Tetaplah menjadi orang baik..
Dengan cara kita sendiri..
Walaupun kadang kala...
Nama kita buruk
Dalam cerita orang lain.

🌹

Masih bersamaku dalam dunia ku yg penuh dengan kehaluan yg berwarna warni seindah pelangi.
Dimana typo masih sering muncul dan kadang-kadang bermasalah dengan si signal.
Tapi....gas ajalah....
Yg penting bahagia....😝😝😝

🌹

Mari berfantasi
bersamaku
#
#
#
#
#
#
#
Area Dewasa
21++













" Ok...." jawab Tommy yg kemudian segera mencari keberadaan si Rahul. Instingnya mengatakan jika sedang ada sesuatu yg terjadi. Karnanya Tommy tidak lagi cerewet dan banyak bertanya. Dia berpikir jika dirinya sudah berada di ruang monitor bersama Rahul pasti mereka juga akan mengatakan apa yg sebenarnya sedang terjadi.

Sedangkan Lee Kang dan temannya yg lain sudah masuk ke ruang khusus yg Jekey buatkan untuk mereka. Dalam ruangan ini sudah tersedia beberapa komputer dengan banyak layar memenuhi hampir setiap sudutnya. Ruangan itu tidak terlalu besar tapi untuk ukuran pemuda-pemuda seperti mereka....ruang monitoring yg Jekey buatkan ini sungguh lebih dari cukup jika hanya di pakai untuk mencari informasi ataupun meretas sebuah info penting.

Neth segera duduk di salah satu kursi disana menghadap ke mainannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Neth segera duduk di salah satu kursi disana menghadap ke mainannya.
" Bos.....sebentar....biar aku sambungkan ke komputer milik suamimu..." kata Neth.

" Hm...." jawab Jekey yg kemudian mematikan sambungan telponnya.
Tak lama kemudian....sudut atas kiri layar monitor di depan Jekey berkedip-kedip.
Jari-jari Jekey langsung bermain dengan keyboard untuk menerima konekting sambungannya. Lalu tampaklah di monitor di depan Jekey....wajah-wajah kawannya yg sedang berada di basecamp dan memandangnya dengan penuh antusias. Mereka merindukan si bos yg baik hati ini ngomong-ngomong. Dan.....

" Astaga Ko.....apa yg terjadi padamuuu....?" teriak Marone yg hampir bersamaan dengan teriakan Jack saat melihat Jekey dengan warna biru keunguan di pipinya.

" Nanti akan aku ceritakan....sekarang... Lee.....aku akan kirim gambar....yg tadi.." kata Jekey. Dan saat Jekey mengirimkan gambarnya....muncul juga dalam ruangan itu Tommy dan Rahul.

" Apa di antara kalian ada yg mengenalinya atau ada orang yg pernah  membuatnya di tempat kalian..??" tanya Jekey pada teman-temannya.

" Ya bos aku membuat itu pada......em... sekitar dua puluhan orang beberapa bulan yg lalu. Saat aku tanya mereka bilang itu tatto persahabatan..." kata Rahul.

The Third WifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang