🌹 The Third Wife : 39 🌹

1.8K 294 158
                                    


Masih bersama denganku dalam duniaku yg penuh warna warni ini...
Dimana kehaluan mempunyai banyak kawan dan imajinasi membikin iri.
Jadi jika ingin ambil bagian...
Enjay aja...

🌹

Mari berfantasi
bersamaku
#
#
#
#
#
#
#
Area Dewasa
21++










" Mengapa masih memanggilku dengan sebutan itu Jiminie hyung....kau bandel sekali...." kata Jekey.

" Sudah terbiasa..." jawab Jimin sambil kembali menghadap ke komputernya mengabaikan bibir Jekey yg mancung.
Jimin sengaja tak mau melihat ke arah Jekey karna dia pasti akan tertawa jika melihat bibit maju Jekey. Karna setiap kali Jimin melihat bibir itu....pasti ingatannya akan kembali ke beberapa tahun yg lalu dimana Jekey yg manyun menolak mentah-mentah permimtaan Vallencio yg ingin mengambilnya. Dan itu sungguh hal yg lucu baginya.






" Apa sudah mendapatkan petunjuk...?? Vo tidak pernah mengatakan apapun padaku hyung...." kata Jekey sambil melangkah mendekat ke arah Jimin dan Hobi.

" Belum...." jawab Hobi.

" Hyung....aku punya sesuatu....apa ini bisa digunakan..? Soalnya belum lengkap...." kata Jekey sambil mengambil sebuah flashdisk dari dalam saku jaketnya.

" Boleh pinjam komputermu sebentar hyung...??" kata Jekey pada Jimin. Dan Jiminpun mengangguk sambil menggeser duduknya. Sementara Hobi hanya memperhatikan saja.

" Apa ini tuan muda....?" tanya Jimin saat flashdisk yg Jekey bawa tersambung ke komputernya. Sedangkan Jekey masih mengutak atik komputer milik Jimin dengan jari-jarinya.

" Coba di lihat dulu Jiminie hyung.... siapa tau bisa di pakai untuk petunjuk.." kata Jekey yg sudah mulai membuka file yg ada di dalam flashdisk-nya.

Jimin dan Hobi saling pandang lalu menoleh ke arah Jekey. Sedang yg di lihat oleh keduanya hanya cengengesan tanpa dosa....duduk di kursi diantara kedua hyungnya. Di saat pertama kali Jimin dan Hobi melihat rekaman yg di ambil dari drone...Jimin langsung menghentikannya.
" Aku panggil yg lain dulu....." kata Jimin yg kemudian bergegas keluar dari ruangan Vallencio.

Jekey yg terkejut melihat reaksi gerak cepat Jimin yg tau-tau berdiri dari kursinya dan setengah berlari keluar ruangan....hanya bisa terbengong. Lalu perlahan menoleh ke arah Hobi hyungnya. Tapi Hobi hyung hanya menaikkan bahunya saja.

Tak lama kemudian....Vallencio masuk bersama Jimin...Namjoon...Suga dan Seokjin. Bahkan Jekey sendiri masih duduk dengan tubuhnya setengah memutar karna memandang pintu ruangan yg ada di belakangnya.

" Kau menemukan sesuatu sayang...?? Mengapa tidak pernah mengatakannya padaku...?" tanya Vallencio memandang ke arah Jekey.

" Bukannya tidak mau Vo.....aku merasa jika aku harus mencari informasi yg lebih banyak lagi sebelum aku mengatakannya padamu....maaf Vo...." jawab Jekey memandang Vallencio dengan tatapan meminta maaf.

" Tidak apa-apa baby....aku hanya tidak suka karna kau membahayakan dirimu sayang....bukankah sudah aku bilang.....

" Bukan aku sendiri yg mencarinya Vo... teman-temankulah yg mencarinya..." kata Jekey memotong perkataan Vallencio.

The Third WifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang