🌹 The Third Wife : 18 🌹

2.3K 278 208
                                    


Masih bersamaku dalam dunia perhaluanku yg semakin berkembang biak dan merajai setiap sel-sel otak kecilku.

🌹

Mari berfantasi
bersamaku
#
#
#
#
#
#
#
Area Dewasa
21++



















Setelah membereskan permasalahan yg terjadi di sektor selatan...hyundeul tidak kembali ke pos mereka. Tapi mereka menetap di mansion Vallencio dan bekerja di Korea. Apalagi untuk Suga yg bertanggung jawab untuk sektor selatan. Dia akan sering bolak balik ke sektor selatan untuk mengontrol pergerakan disana. Dan Namjoon akan membantu Vallencio mengurus perkebunan dan pabrik. Sedangkan Hobi dia yg akan mengurus hal-hal seperti jual beli dan masalah-masalah yg lainnya.

" Sebenarnya aku sudah ingin bertanya tentang hal ini dari sejak kita pulang dari sektor selatan....tapi masih belum sempat. Sekarang mumpung V tak ada... aku ingin tau Jim....bagaimana bisa Jekey begitu akrab dengan kedua istri V. Mereka tidak memusuhi Jekey...?" tanya Namjoon.

Saat ini mereka sedang berada di markas besar mereka. Sementara Vallencio sedang menemani Jekey membuka gips-nya.

" Aku juga tidak tau...pada awal Jekey di bawa V ke mansion....V sudah mengatakan pada ke dua istrinya untuk tidak menganggu Jekey. Dan mereka benar-benar tidak menganggu Jekey. Bahkan untuk mengajaknya bicara saja mereka tidak berani..." kata Jimin mulai bercerita.

" Lalu bagaimana mereka bisa akrab begitu...?" tanya Suga yg ternyata juga merasa penasaran.

" Jekey yg mendekat. Aku rasa...Jekey diam-diam mencari tau bagaimana kehidupan kedua istri V yg sesungguhnya. Karna mungkin Jekey memperhatikan bagaimana V memperlakukan kedua istrinya itu." kata Jimin lagi.

" Oohhh...seperti itu...." kata Namjoon.
" Aku rasa juga karna Jekey memang anak yg baik...mungkin dia tau kalau kehidupan kedua istri V tidak baik-baik saja.

Dan pembicaraan itu pun  berlanjut di sela-sela pembahasan tentang penyebaran opium jenis baru yg di hasilkan oleh para ilmuwan termasuk Seokjin di dalamnya. Opium yg membuat seseorang yg memakainya menjadi hiperaktif...berbanding terbalik dengan efek dari jenis opium yg lain.
Yg biasanya menjadi tidak produktif dan lebih suka menyendiri....opium yg di hasilkan oleh Seokjin dan kawan-kawannya justru kebalikannya.
Dan sepertinya temuan mereka ini akan menjadi senjata untuk mendapatkan keuntungan sebanyak-banyaknya.

#
#
#
#
#
#
#

Sepulang dari membuka gips....Vallencio langsung memonopoli Jekey. Sesampainya di mansion Jekey langsung digandengnya dan diajaknya ke kamar sebelum Jekey mendekat ke arah kedua istrinya. Saat mereka melewati Yuri dan Chen....Jekey hanya bisa menaikkan bahunya dan menggeleng pelan ketika ditanya lewat tatapan mata kedua istri Vallencio.

" Ada apa Vo.....?" tanya Jekey saat mereka sudah berada di dalam kamar.

" Aku merindukanmu..." gumam Vallencio sambil memeluk pinggang Jekey.

" Bukankah tiap hari kita ketemu...?" tanya Jekey sambil melingkarkan lengannya ke leher Vallencio. Bukannya Jekey tidak tau apa yg di maksud oleh Vallencio. Tapi Jekey pura-pura tidak tau saja...

" Iya.....tapi masih kurang...." jawab Vallencio yg semakin mengeratkan pelukannya.

" Kau menginginkannya sekarang Vo...?" tanya Jekey sambil mengusap-usap tengkuk Vallencio. Dan Vallencio mengangguk.
" Bolehkah....?" tanyanya.

The Third WifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang