Apakah ini takdir...??
Tanda yg kau berikan terlalu dalam.
Seakan kau tak memberiku ruang untuk bernafas.
Tapi bagaimanapun...
Aku percaya padaMu
Jika aku terus memintanya
Kau akan selalu tunjukkan jalan🌹
Masih bersamaku dalam dunia yg selaku di penuhi segala bentuk kehaluan... Imajinasi yg beraneka warna.
Di maafken ya jika masih banyak typo dimana-mana🌹
Mari berfantasi
bersamaku
#
#
#
#
#
#
#
Area Dewasa
21++" Kurang ajar....!!" gumam Namjoon.
Sedangkan yg lain sudah mengeraskan rahangnya. Mereka geram sekali. Berani-beraninya mengusik keluarga mereka. Apalagi yg di serang adalah Jekey dan anak-anak. Apa mereka tidak sadar dengan apa yg mereka lakukan akan membangunkan aura kejam dalam diri Vallencio.📱 Boy.....tetap di dalam mobil....jangan keluar dari sana....apa kalian tau kalian ada di mana...?
📲 Di jalan panjang menuju mansion kita dad...
📱Baiklah....jangan melakukan apa-apa. Sebentar lagi daddy akan sampai.
📲 OK dad....
Maka begitu sang putra menjawab... Vallencio segera mengirim video saat dirinya dan Eric vc pada Jimin.
" Cari tau siapa mereka Jim..." perintahnya.
" Sedang ku kerjakan bos..." jawab Jimin.
Sementara Vallencio dengan kegusarannya dan Jimin dengan pencariannya....Suga tetap fokus pada jalan yg di laluinya.
🌹🌹🌹
DUG...
SWING.....BUGH...
EUGH..
Perkelahian itu semakin seru. Beberapa orang yg bisa menumbangkan kawan Haechal bergabung untuk mengeroyok Jekey. Benar-benar perkelahian yg tidak seimbang. Entah mereka datang dari mana. Seakan-akan jumlah mereka justru terus bertambah jika ada yg di tumbangkan.
Egh....brengsek....!!! Dari mana saja mereka ini....seperti zombie saja...muncul dimana-mana...
Sambil membatin tangan dan kakinya bergerak lincah. Mengayun-ayunkan ke dua belatinya yg selalu menyentuh korbannya. Dia tak boleh lengah. Keselamatan kelima putranya ada di tangannya. Jekey semakin konsentrasi menumbangkan musuhnya. Instingnya akan gerakan musuh semakin tajam.
Semakin banyak orang-orang datang menyerangnya. Jekey semakin tidak perduli berapa orang yg sudah dilukai dan di bunuhnya.
Dia hanya ingin melindungi putra-putra nya. Tidak ada yg boleh menyentuh putra-putra kesayangannya.
Meskipun dia juga terluka di beberapa tempat....tapi kelima putranya lah yg membuatnya terus bertahan.BUGH.....BUGH....
AACH....BRUG....
Satu persatu musuh Jekey tumbang. Tapi musuh Jekey seperti punya banyak kawan. Datang lagi dan lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Third Wife
RandomSebuah perjalanan hidup dua anak manusia yg awalnya sangat berbeda jalurnya tetapi di pertemukan oleh takdirnya....