Masih setia menemani kesayangan akuuhh di duniaku yg selalu bertabur kehaluan dan imajinasi dengan warna warna cantik secantik pelangi
Maafken jika masih saja ada typo🌹
Temani aku berfantasi
#
#
#
#
#
#
#
Area Dewasa
21++" Sudah kulakukan...."
" Bagus...."
" Aku akan mengabarimu langkah selanjutnya...."
" Hm....jangan sampai gagal...!!"
" Haha.....tenang saja....aku masih ingin villaku...."
" Deal....!"
" Aku pergi dulu...ada tugas memanggil.."
" Cih.....!"
" Ha..ha..ha....senang berbisnis denganmu....bos....ha..ha..ha....."
🌹
Sejak Vallencio memintanya untuk tidak lagi mengkonsumsi obat pencegah kehamilan....justru Jekey malah semakin was-was. Jekey sampai membayangkan bagaimana jika Vallencio kelepasan. Jekey jadi berpikir disaat-saat Vallencio mendekati pelepasannya....apa iya dia mau melepaskan big V dari sana...??
" Kau kenapa J....?" tanya Yury.
" Tidak apa-apa nuna...." jawab Jekey yg belum ingin bercerita. Dia merasa tidak pentas bercerita tentang urusan ranjangnya pada Yury yg jelas-jelas berstatus istri tetapi hanya formalitas saja. Tidak etis menurutnya. Dia juga tidak ingin melukai hati istri tertuaVallencio.
" Kalau tidak apa-apa.....aku lihat dari tadi kau hanya bengong saja disini..." kata Yury lagi.
" Tidak.....aku tidak bengong....aku hanya sedang berpikir nuna..." jawab Jekey yg langsung memasang senyum manisnya agar Yury tidak mengetahui jika dia sedang galau.
" Memikikan apa....??" tanya Chen yg tiba-tiba bergabung dengan Yury dan Jekey.
" Selama ini kita kan hanya di rumah saja....bagaimana kalau kita berbisnis..?" kata Jekey sambil tersenyum lebar dengan alis di naik turunkan.
" Kau tidak ingat posisimu...?? Kau ingin di rantai Val...??" tanya Chen dengan mata melotot. Sungguh....Chen heran dengan madunya ini. Bisa-bisanya ingin berbisnis. Sudah tau suaminya posesif. Tidak ingin istri kesayangannya keluar dari mansion tanpa dirinya. Apalagi mereka berdua. Mereka saja tidak bebas bergerak. Sekarang saja karna ada Jekey mereka bisa lebih sering keluar dari mansion. Bagaimana bisa mereka bertiga berbisnis...?? Bukannya jika mereka berbisnis mereka akan sering keluar...?? Bisa tiap hari malah. Bisa-bisa kebakaran jenggot suami mereka nanti...ada-ada saja si Jekey ini.
" Sepertinya itu bukan ide yg bagus J... kau tau sendiri kedudukan kami berdua. Val pasti tak akan mengijinkan kami keluar mansion setiap hari..." kata Yury.
Senyum lebar Jekey menghilang.
" Benar juga. Vo pasti tidak mengijinkan." lesu sudah.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Third Wife
RandomSebuah perjalanan hidup dua anak manusia yg awalnya sangat berbeda jalurnya tetapi di pertemukan oleh takdirnya....