Masih bersama denganku dalam dunia perhaluanku yg selalu penuh dengan imajinasi berwarna warni🌹
Mari berfantasi
bersamaku
#
#
#
#
#
#
#
Area dewasa
21++" Ayo ayo....masuklah kalian...." kata Jekey lalu duduk di salah satu sofa.
Dan anak buah Jekey pun ikut duduk di sana. Sedangkan yg tidak kebagian tempat duduk mereka duduk di karpet tebal yg terhampar di lantai menghadap ke arah Jekey.
" Sstt....bos....sebenarnya....ada apa kau mengumpulkan kami disini...? Apa tuan V tidak akan marah kalau melihat kami yg banyak ini disini...?" tanya salah satu anak buahnya.
" Tenanglah.....tuan V tidak ada di sini..." jawab Jekey. Dan terdengar helaan nafas lega dari anak buahnya. Aman....tidak ada tuan wajah datar....mungkin begitu pikir mereka.
" Sebenarnya aku mengumplkan kalian disini....karna ada hubungannya dengan rumah ini..." kata Jekey lagi.
" Maksudnya bos...?" tanya anak buah Jekey yg lain.
" Mulai sekarang....Rumah ini resmi menjadi rumah kalian. Atau kasarnya.... basecamp kita...kalian boleh tinggal di sini sampai kapanpun. Yg penting kalian rawat basecamp ini dengan sebaik-baiknya.... " kata Jekey dengan perlahan agar teman-temannya mencerna apa yg diucapkannya.
Anak buah Jekey masih terbengong. Apa tadi si bos bilang....?? Ini....rumah mereka...?? Mereka kembali saling pandang.
" Bos....maksudmu....rumah besar ini... untuk....kami....??" tanya salah satu anak buah Jekey.
Jekey tersenyum lalu mengangguk. Seketika muncul wajah-wajah terkejut di sekitar Jekey. Mereka ternganga... dengan mata membola dan mulut terbuka....
" Kau serius bos.....?" ada yg bertanya lagi karna masih tidak percaya. Karna memang sebelumnya mereka sempat bicara ingin mempunyai tempat sendiri untuk basecamp mereka. Yaa...sebuah rumah kecil saja...dimana disana nanti mereka bisa berkumpul dan berbagi informasi tentang apa saja. Yg penting saat mereka berkumpul tidak menganggu sekitarnya. Karna kalau berkumpul di salah satu rumah teman mereka akan sangat merepotkan. Tidak muat.Tapi yg mereka dapat sekarang....sangat melebihi impian mereka.
Bahkan saat Jack berkata kalau dia menyetujui menjadi antek si gendut karna di janjikan sebuah villa untuk mereka berkumpul.....bukan villa seperti ini yg di bayangkannya. Villa bagi Jack hanyalah sebuah rumah sederhana yg sedikit lebar dengan halaman yg bisa menampung motor mereka saat mereka kumpul....rumah sederhana yg akan mereka jadikan basecamp.Tapi sang bos malah memberikan ini. Sebuah villa sebagai basecamp mereka...!!
" Disini ada banyak kamar untuk kalian. Kalian aturlah sendiri. Ada juga kolam renang di belakang sana...garasi besar untuk motor kalian...ada dapur...ada satu ruang monitor....dan satu ruang game...nanti kalian bisa melihatnya sendiri. Rawatlah rumah ini karna ini rumah kalian. Dan tugas kalian setelahnya hanya untuk menangani anak-anak nakal.. jika ada urusan orang dewasa yg di sangkut pautkan pada kalian. Katakan saja padaku. Nanti kita bicarakan bersama..." kata Jekey lagi.Lalu Jekey mulai membuka map yg di bawanya.
" Teman-teman....selain tentang rumah ini...aku juga membawa beberapa surat perjanjian untuk kita...nah....ini yg pertama...." kata Jekey sambil membuka mapnya.
Lalu Jekey memanggil 10 nama teman-temannya dimana di antaranya ada Jack Jocker dan Marone...teman Jekey sejak sekolah dulu.
" Kemarilah...dan tanda tangan disini..." kata Jekey lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Third Wife
RandomSebuah perjalanan hidup dua anak manusia yg awalnya sangat berbeda jalurnya tetapi di pertemukan oleh takdirnya....