🌹 The Third Wife : 34 🌹

2.1K 323 184
                                    


Jangan pernah punya niat untuk membuktikan sesuatu pada orang lain.
Kecil...di hina
Besar....di curigai
Salah di caci....bahkan sekalipun benar kau masih di difitnah.
Satu hal yg harus kau ingat...
Tetaplah menjadi orang baik.
Tapi....jangan kau habiskan dan buang waktumu....untuk membuktikannya.

🌹

Masih bersama denganku di dunia warna warniku.
Dimana kehaluan yg hakiki hadir di setiap hari bersama dengan untaian imajinasi.

🌹

Mari berfantasi
bersamaku
#
#
#
#
#
#
#
Area Dewasa
21++

















Jekey langsung mendatangi meja dengan seorang guru pria yg duduk di sana. Dengan papan nama bertuliskan namanya.

" Mari.....silahkan tuan..." kata guru itu menyambut Jekey dengan berdiri lalu mengulurkan tangannya.
" Selamat datang di Yuchiwon BigHit.." kata guru itu saat menjabat tangan Jekey.

" Terima kasih tuan...(Jekey melirik ke arah papan nama) Jaehyun..." jawab Jekey lalu duduk di ikuti oleh kelima putranya.

Sesaat guru yg punya nama Jaehyun itu menatap ke 5 anak laki-laki yg duduk bersama dengan Jekey.
" Maaf tuan....apa mereka berlima kembar...?" tanyanya.

" Ya....mereka kembar..." jawab Jekey pendek.

" Wah bukan main...apa mereka akan anda daftarkan semua di sini...?" tanya Jaehyun ramah.

" Ya tuan...." jawab Jekey lagi.

" Baiklah kalau begitu...silahkan anda isi formulirnya dulu tuan..." kata Jaehyun sambil memberikan beberapa lembar formulir pendaftaran pada Jekey.
Dengan cepat Jekey mengisi semua formulir yg di butuhkan. Setelah semua terisi....Jekey langsung mengembalikannya pada Jaehyun. Dan Jaehyun membacanya.

Di saat Jaehyun membaca nama orang tua....wajahnya sediki berubah. Tapi dengan segera di netralkannya lagi.

Pantas saja....banyak sekali BG-nya..

Lalu dengan tersenyum Jaehyun memandang ke arah ke lima anak laki-laki yg duduk tenang didepannya itu.
" Boleh Ssaem mengenal kalian berlima..?" tanyanya dengan lembut.

" Kenalkan diri kalian sayang..." kata Jekey.

" Baik mommy...." jawab mereka.

Jaehyun mengangguk saat mendengar kelima anak laki-laki itu memanggil Jekey mommy.
Kemudian mereka berlima memperkenalkan diri mereka masing-masing yg di awali dari si sulung  Aaron sampai pada Eric.
Jaehyun mengangguk-angguk.

" Baiklah anak-anak.....selamat bergabung di BigHit Yuchiwon..." kata Jaehyun lalu menyalami Aaron dan adik-adiknya.

" Terima kasih tuan Jaehyun...." kata Jekey.

" Sama-sama tuan...Jekey..." jawab Jaehyun lalu menyalami Jekey.

Setelah urusan pendaftaran putranya selesai...Jekey langsung membawa ke lima putranya keluar dari ruangan itu. Di iringi tatapan kagum Jaehyun.

Saat mereka sudah di dalam mobil.
" Ada yg mau es krim....?" tanya Jekey pada kelima jagoannya.

" Roonie mau mommy.....Roonie mau..."
" Enett juga mau mommy..."
" Verrooooooo......"
" Riel.....Riel....Riellllll....."
" Eric juga...."
Ramai sekali mereka menjawab pertanyaan sang mommy.
Jekey langsung tertawa mendengar ke lima jagoannya menjawab spontan.

The Third WifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang