🌹 The Tbird Wife : 29 🌹

2.1K 271 144
                                    


Masih bersamaku dalam dunia perhauanku yg selalu penuh imajinasi

🌹

Mari berfantasi
bersamaku
#
#
#
#
#
#
#
Area Dewasa
21++



























" Ada pihak lain selain kita V...." bisik Namjoon lewat earphone miliknya.

" Siapa...?" tanya Vallencio.

" Belum tau..." jawab Namjoon.

" Sepertinya mereka anak buah tuan muda tuan...." bisik Haechal disaat dirinya melihat ada beberapa orang yg di kenalinya.

" Anak buah Jekey....??" tanya Namjoon heran.

" Ya tuan.....anak buah tuan muda dari geng motornya. Saya mengenali wajah beberapa orang yg mengintai itu..." kata Haechal lewat earphone-nya.

" Ada apa ini sebenarnya....bagaimana mereka bisa ada si sini...?? Apa mereka tau kalau Jekey di culik....??" gantian Jimin yg berbisik.

Vallencio terdiam saat mengetahui jika anak buah istri tersayangnya rupa-rupanya juga berada di lokasi yg sama. Vallencio mulai berpikir....apa ini ulah kesayamgannya...?? Tapi masalah apa yg menghubungkan Jekey dengan blue moo...?? Lalu tiba-tiba...di lihatnya mereka mulai bergerak. Tampak dari sekitar 40an lebih orang mulai mengendap-endap mendekati pintu markas blue moon. Dengan senjata yg beragam. Dari belati...pemukul bisbol.... rantai bergerigi....pedang...dan masih banyak lagi macamnya...tapi tak terlihat satupun yg membawa senjata api.

" Bos....bagaimana ini...." tanya Hobi.

" Lihat saja dulu...kita masuk setelahnya...!" jawab Vallencio.

" Ok..."

Dan mereka pun masih diam di pos masing-masing....
Jika anak buah blue moon yg banyak itu memakai senjata api....bagian Vallencio lah yg akan menghancurkannya.

Terlihat anak buah Jekey mulai menyerbu markas blue moon dan terjadilah perkelahian yg cenderung bar-bar....seperti ajang tawuran saja. Karna memang anak buah Jekey bisanya  ya model begitu. Teriakan-teriakan marah dan teriakan makian juga suara mengaduh terdengar bersahutan. Rusuh sekali...anak buah Jekey yg tidak seberapa banyak jika dibandingkan dengan anggota blue moon itu mengamuk dan menghancurkan apa dan siapa saja yg ada di sana. Mereka dendam atas kematian teman-teman mereka. Tapi mereka kalah jumlah dan senjata. Karna itulah Jekey meminjam kekuatan Shadow dengan caranya.

Maka saat pertama kali terdengar suara letusan senjata api....
" Maju...." satu perintah saja....semua anak buah Vallencii menyerbu masuk.
Setelah anak buahnya menyerbu masuk. Terlihat 5 pria dengan langkah-langkah lebar menyusul mereka dengan senjata siap di tangan.
Vallencio harus segera menemukan kesayangannya. Suara tembakan terdengar riuh sekali. Bahkan Vallencio dan ke 4 rekannya juga sudah menembaki orang-orang blue moon yg kebetulan menganggu perjalanan mereka menuju ruang penyekapan. Bahkan menembaki anggota Blue Moon yg akan mencelakai anak buah Jekey.


🌹🌹🌹


Diantara nafasnya yg sedikit tersengal dan usahanya untuk tetap hidup.... si gendut melampiaskan kekesalannya lewat kata-katanya....

The Third WifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang