🌹 The Third Wife : 40 🌹

1.8K 297 145
                                    

Masih bersama dengaku dalam duniaku yg penuh kehaluan dan imajinasi level tinggi dengan warna warni pelangi yg menghiasi di sepanjang cerita ini.
Typo..??
Yah begitulah...kalian tau sendiri kan...jadi...mohon di maafkan ya

🌹

Mari berfantasi
bersamaku
#
#
#
#
#
#
#
Area Dewasa
21++



Jack langsung terbahak....sudah lama dia tak melihat Marone kena sentil Jekey.
" Makanya....moncong kau itu jangan terlalu licin...." kata Jack. Lalu Jack pun kembali tertawa. Mengejek Marone. Karna memang Marone lah satu-satunya kawan Jekey yg suka keceplosan mengatakan satu kata itu.

Sedangkan Jekey masih memandang ke arah Marone dengan tatapan julidnya. Sedangkan Marone masih saja mengusap-usap kepalanya yg nyeri.











Setelah paket istimewa yg di terima oleh sang nyonya waktu itu....hari-hari sang nyonya tidak lagi nyaman tentram dan damai. Hampir setiap hari ada laporan jika salah satu anak buahnya....hilang.
Dan baru beberapa hari kemudian...yg hilang itu....kembali.
Tapi dengan kondisi yg tidak lagi sama.

Ada yg kembali dalam bentuk tubuh tanpa nyawa dalam potongan-potongan kecil.....ada yg kembali dalam bentuk masih bernyawa tetapi....gila..!
Tapi ada juga yg hilang dan tidak pernah kembali...!
Bahkan sang nyonya selalu merasa jika tempat kerjanya dalam pemerintahan seperti dibayang-bayangi dan di awasi oleh seseorang.
Bukan itu saja....sering kali sang nyonya besar merasakan jika di setiap malamnya saat dirinya tidur dalam kamarnya yg besar....ada seseorang yg menyelinap disana dan mengawasinya.
Sudah kehilangan banyak anak buah masih juga ada teror yg mengikutinya.
Sungguh tidak tenang hidupnya.
Bahkan pernah sekali sang nyonya mendapat kiriman paket yg tiba saja berada di depan pintu markas-nya. Yg mana dari dalam kotak yg tidak terlalu besar itu terdengar suara.... tik..tik..tik.. tik.....yg membuat para penghuninya panik...karna mengira jika di dalam kotak itu ada bom.
Tapi setelah memberanikan diri untuk membukanya.....ternyata.....di dalamnya hanya terdapat jam weker....dengan kertas bertuliskan......BOOM....🤪🤪
Dan itu membuatnya sangat-sangat marah.

Hari ini saat dirinya masih di ruang kantornya....sang nyonya mendapatkan laporan jika ada beberapa orang anak buahnya lagi-lagi menghilang.
Sang nyonya semakin kesal saja. Mereka yg dulu dihabisi saja belum ada gantinya. Sekarang malah hilang satu persatu. Dan yg hilang itu adalah mereka-mereka yg sudah lama bergabung. Bagaimana dirinya akan kembali melakukan serangan jika yg tertinggal adalah mereka-mereka yg belum banyak mendapatkan gemblengan.

Karna itu....dari pada sang Nyonya tidak konsen dalam bekerja....sang nyonya pun memutuskan untuk kembali ke kediamannya.
Dengan pikiran yg tidak fokus...sang nyonya memasuki ruang kerjanya di kediamannya. Tak begitu di perhatikannya jika sore ini saat dirinya tiba....kediamannya terasa lebih....sunyi.
Dengan langkah-langkah lebar sang nyonya memasuki ruang kerjanya. Tujuannya hanya satu. Kursi besar terbuat dari kayu pilihan dengan banyak ukiran di kepala sandaran dan kakinya juga busa tebal dan empuk.

 Kursi besar terbuat dari kayu pilihan dengan banyak ukiran di kepala sandaran dan kakinya juga busa tebal dan empuk

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
The Third WifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang