Kebahagiaan akan selalu hadir jika kita menerima dengan iklas apa yg sudah digariskan tanpa menyalahkan siapapun juga
Yg terpenting....dalam hidup ini..
Adalah tetap semangat dan menjalani semuanya dengan usaha untuk selalu menciptakan hidup yg baik🌹
Masih setia di mari di dalam duniaku yg selalu penuh dengan kehaluan yg bertabur imajinasi yg berwarna warni verah secerah warna pelangi.
🌹
Mari menghalu
bersamaku
#
#
#
#
#
#
#
Area dewasa
21++Kehidupan perkawinan Vallencio dan Jekey semakin baik dan mesra. Begitu juga dengan teman-teman Jekey yg mulai menjalani hidup baru mereka.
Mereka tetap menjalani hidup sebagai geng motor. Tapi selain itu mereka juga bertanggung jawab dengan apa yg sudah di berikan Jekey sebagai jalan mereka menuju masa depan yg lebih baik.
Jekey sendiri juga semakin bahagia karna Vallencio sedikit demi sediki menghilangkan kecurigaannya pada keluarga Jekey yg berusaha untuk memisahkannya dengan kesayangannya itu setelah Jekey selalu meyakinkan jika keluarganya sudah menerima Valkencio sebagai bagian dari keluarga Jeon karna sudah membuat Jekey bahagia.Pagi ini saat Jekey akan ikut Vallencio ke markas. Jekey mematut diri di depan cermin besar miliknya...Jekey terus memandangi tubuhnya.
Saat melihat Vallencio keluar dari kamar mandi.
" Voo.....apa aku gemukan...?" tanyanya sambil memutar-mutar tubuhnya kekanan kekiri. Jekey merasa jika tubuh bagian pinggul dan perutnya sedikit mengembang." Kenapa baby....?" tanya Vallencio yg kemudian mendekat dan meneliti tubuh Jekey. Bagi Vallencio tubuh Jekey yg sekarang lebih berisi malah membuatnya semakin terlihat seksi. Dengan bokong yg semakin bulat dan kenyal...juga paha sekalnya. Benar-benar membuat Vallencio selalu lupa diri. Dan yg paling di suka adalah pipi Jekey yg semakin cuby. Gemas sekali dia. Enak bener kalau di uyel-uyel.
" Seperyinya berat badanku bertambah Voo...." kata Jekey.
" Bukankah itu baik...? Kau terlihat semakin seksi..." jawab Vallencio sambil memeluk tubuh kesayangannya dan mendaratkan hidung mbangirnya ke pipi Jekey dan mulai menguyel-uyel pipi Jekey.
" Voooo....bagaimana kalau aku jadi gendut dan jelek....?" tanya Jekey cemberut.
" Apapun keadaanmu....kau akan selalu jadi yg terbaik bagiku sayang..." jawab Vallencio.
" Kau tak boleh meninggalkanku kalau aku gendut dan jelek ya Vo....lihat saja kalau kau melakukannya....akan ku potong big V terus aku masukkan ke dalam air keras...!" kata Jekey dengan bibir manyunnya.
" Eeessshhh.....ngilu sayang...." kata Vallencio saat membayangkan apa yg akan di lakukan Jekey jika dia nakal.
" Biar saja....bagaimanapun bentukku nanti....big V hanya boleh jadi milikku..." kata Jekey ngambek.
" Iya...iya sayangnya Vo....big V tak akan kemana-mana....karna queen of shadow hanya ada satu....dan itu kau sayang... tak akan ada yg lain...hm..." kata Vallencio lalu mengecup dan sedikit melumat bibir manyun kesayangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Third Wife
RandomSebuah perjalanan hidup dua anak manusia yg awalnya sangat berbeda jalurnya tetapi di pertemukan oleh takdirnya....