🌹 The Third Wife : 24 🌹

2.1K 279 189
                                    


Masih bersamaku dalam duniaku yg selalu penuh dengan segala jenis kehaluan yg bertabur imajinasi tinggi

🌹

Mari berfantasi
bersamaku
#
#
#
#
#
#
#
Area dewasa
21++


















Semua persiapan sudah di lakukan. Dan semua kebutuhan untuk pesta sudah tersedia. Biasanya...jika Vallencio mengadakan pertemuan akbar seperti ini pasti Vallencio selalu menyediakan banyak makanan...banyak minuman beralkohol dan membagikan gimmick. Dan gimmick kali ini adalah....opium jenis baru yg sudah di hasilkan oleh Seokjin dan team-nya. Mereka....para tamu yg merupakan anak buah Vallencio juga.....akan mendapatkan sejumlah opium untuk di coba. Dan dari sana...Vallencio akan mendapatkan dan melihat langsung..... bagaimana reaksi barang baru-nya.
Yaaaa....itung-itung mereka yg datang dijadikan sebagai alat uji coba.

Dan siang ini...markas besar sudah dipenuhi anak buah Vallencio dari semua sektor. Sementara menunggu bos besar datang....mereka mengobrol dan saling bertukar informasi tentang apa saja. Bahkan mereka juga bisa saling berbagi barang unggulan masing-masing sektor. Karna hanya dalam pertemuan akbar seperti ini saja mereka saling mengenal dan mengobrol bebas sambil menikmati hidangan yg sudah di siapkan. Dan disaat mereka sedang asik mengobrol....

" Bos datang......bos datang...."

Terdengar seseorang memberitahu mereka yg sedang mengobrol di ruang besar semacam aula itu. Maka mereka pun segera menyiapkan diri menyambut kedatangan bos besar mereka.
Lalu masuklah bos besar mereka...

Penampilan Vallencio dengan kumis dan brewoknya ini gara-gara saat Vallencio menunggui Jekey di rumah sakit dia tak merawat dirinya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Penampilan Vallencio dengan kumis dan brewoknya ini gara-gara saat Vallencio menunggui Jekey di rumah sakit dia tak merawat dirinya. Tapi saat Jekey sudah sadar dan mengenalinya....Jekey justru menyukai penampilan Vallencio yg sedikit 'berbulu' itu. Jekey menyarankan untuk merapikan saja kumis dan brewoknya. Jadi seperti itulah penampilannya sekarang....
Tampan kan...tampan kan...semakin terlihat daddyable
😁😁😁

Dan di belakang Vallencio berjalan beriringan...satu orang pria tampan bersama dengan dua pria cantik.

satu orang pria tampan bersama dengan dua pria cantik

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
The Third WifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang