🌹 The Third Wife : 04 🌹

2.1K 278 107
                                    

Tidah ada yg kebetulan di dunia ini...
Jika hal terjadi...
Itu hanya karna kita tak pernah tau ke arah mana takdir kita berjalan.
Jadi nikmati saja setiap prosesnya.

🌹

Masih bersamaku disini.
Di dunia ku yg penuh warna pelangi
Dengan kehaluan yg semakin membumbung tinggi

🌹

Mari berfantasi
bersamaku

#
#
#
#
#
#
#

Area Dewasa
21++




















"Aku mau dia...." suara berat itu terdengar sambil tangannya menunjuk ke arah tangga.

Jekey seketika membolakan matanya.

Apa maksudnya orang itu...siapa dia sebenarnya...? Mengapa dia tadi bilang jika dia mau dirinya..? Apa dia salah satu ketua geng motor...?? Sepertinya bukan jika di lihat dari penampilan mereka.

Dan yg terkejut bukan hanya Jekey. Tapi tuan dan nyonya Jeon...juga Nimiko sang kakak. Aa-apaan itu tadi....??

" Apa maksud anda tuan....?? tanya nyonya Jeon.

" Aku mau dia yg jadi istri ke tigaku..." jawab Vallencio sambil terus memandang ke arah Jekey.

" Tidak mau....!!! Enak saja...apa kau tidak lihat....kau pria...dan aku juga pria.
Istri ke 3.....apa-apaan kau....!!" Dengan emosi Jekey mengomel. Dan karna dia mengomel membuat wajahnya menjadi lucu menggemaskan. Bibirnya maju-maju dengan wajah cemberutnya.

Astaga....mungkin ini yg membuat bos jatuh cinta...dia memang cantik dan menggemaskan...Jimin membatin dan akhirnya dia tau....bagaimana sang bos sampai bingung dengan perasaannya sendiri.....karna pemuda di depannya ini memang sungguh menarik.

" Ma-maaf tuan....sebaikya anda urungkan niat anda itu....anda adalah orang terkenal....bagaimana mungkin anda mengambil putra bungsu saya untuk anda jadikan istri. Jika anda meminta putri saya saja saya tak akan menyerahkannya. Apalagi putra bungsu saya....maaf tuan....kami menolak...!!" kata Tuan Jeon.

Vallencio sudah mengeraskan rahangnya. Dia tidak terima permintaannya langsung ditolak. Padahal dia sudah meminta dengan baik-baik sesuai arahan Jimin. Jimin yg melihat sang tuan mulai tidak sabar dan emosi....mencoba menengahi.

" Tuan Jeon....nyonya....dan anda tuan muda....saya berharap anda semua memikirkannya terlebih dahulu.....
Belum selesai Jimin bicara...

" Tidak mau....!!!" Apapun alasannya.... aku....tidak....mau.....!!!" kata Jekey yg sudah duduk di dekat kedua orang tuanya...

" Aku akan memberimu apa saja yg kau inginkan....!" kata Vallencio memberikan penawaran.

" Kau pikir aku bisa kau beli....?? Jangan mimpi...!!" kata Jekey dengan pandangan tajam mengarah ke Vallencio.

" Baiklah....kami akan memberi anda waktu untuk berpikir tuan muda...." kata Jimin menengahi.

" Tidak perlu....sebaiknya kalian segera pergi dari rumahku....!!!" jawab Jekey yg langsung berdiri lalu meninggalkan ruang tamu dan naik menuju kamarnya. Tak lama terdengar suara bantingan pintu dari ruang kamarnya. Jekey benar-benar marah. Bagaimana bisa ada seorang pria....dan dia tak mengenalnya....tiba-tiba datang kerumah melamarnya untuk menjadikannya istri ke 3.
Hallooooo.....dia ini pria tampan dan maco...apalagi dirinya seorang ketua geng motor. Sungguh membuatnya ingin tertawa saja. Lagian...dia maunya menusuk ya...bukan ditusuk..!! Sembarangan saja...!!!

The Third WifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang