....
Selamat datang kembali para riders yang baik hati dan Budiman .. sebelum lanjut pada cerita cinta tak bersyarat season dua ini.. AUTHOR mau ucapin Terimakasih banyak untuk kalian semua.. terutama yang rajin arahin jempolnya buat komen dan vote..semoga kalian semua selalu di limpahi rejeki yang mengalir deras dan kesehatan selalu... Aamiin... Oke.. yuk lanjut..masih ingat kan dengan cerita season satu sebelumnya...kalau lupa..baca lagi sana 😂... Cus ah.. takut pada ngereog...
Satu tahun setelah pernikahan freen dan Becky... Dimana kini karir mereka setelah menikah..semakin baik dan semakin meroket.. berkat dukungan dari para fans mereka yang tidak pernah berkurang..bahkan semakin bertambah dari kalangan dunia manapun...
Bahkan freenbecky sama sama di sibukkan dengan series terbaru dan film terbaru mereka...
Sedangkan saint yang sudah menikah dengan dr Kimberly pun sesekali datang ke Bangkok untuk memantau agensi nya.. ...
Kini freenbecky berada di mall Siam..dimana mereka saat ini memiliki jadwal event.. dan bertemu dengan para penggemar..
Suara riuhan tepuk tangan dan sorak Sorai penonton menunggu kedatangan freenbecky...
Freenbecky...
Freenbecky
Freenbecky...
Begitulah teriakan para fans..yang sudah tidak sabar menunggu idolanya tampil..
Sementara kini freen dan Becky tampak bersiap di balik panggung...
Kamu sudah siap sayang..
Tanya Becky lembut..Hmm aku siap... Ayo
Freen tersenyum dan mengulurkan tangannya.. Becky dengan senang hati meraih tangan freen...dan mereka pun mulai melangkahkan kakinya menuju panggung...
Freen Becky saling melontarkan senyuman indahnya...saat melihat para fans mereka begitu antusias menunggu nya.. hingga suara mc pun memanggil nama mereka
Kalian sudah tidak sabar ya..oke mari kita sambut... Para gadis cantik kita...freen....Becky.....
Teriak MC
Freen dan Becky pun naik kepanggung dengan tangan yang terus bergandengan...membuat penonton bahkan MC menjadi begitu histeris...
Hai...
Ucap freenbecky menyapa para fans nya..
Fans yang hadir cukup banyak pun tak henti hentinya bersorak menandakan bahwa mereka begitu merindukan freen Becky
Hingga akhirnya acara event itu pun di mulai... Dengan beberapa susunan acara...