....
Suasana pagi di kediaman freenbecky... Bastian yang sudah bangun lebih pagi .karena ia harus pergi ke kantor..keluar dari kamarnya...
Selamat pagi Omah..
Ucap Bastian melihat omah di dapur .Pagi bas..kamu sudah bangun sepagi ini...
Iya omah..aku harus berangkat ke kantor..
Hmm baiklah..kamu sarapan dulu ya ..
Tidak usah omah..aku sarapan di kantor saja... Soalnya aku harus pulang dulu ke rumah untuk ganti baju...
Hmm baiklah..
Aku ke kamar becca dulu ya omah..mau pamit sama becca...
Lalu Bastian pun memutuskan untuk masuk ke dalam becca...
Bastian tersenyum saat melihat becca masih tertidur.. lalu Bastian duduk di samping becca..dan menyentuh kening becca
Syukurlah demam nya sudah hilang
Ucap Bastian dalam hatinya..Becca yang mulai terusik pun membuka matanya.
Dan ia tersenyum melihat Bastian ada di hadapannya..Hmm. Sayang..kenapa kamu sampai masuk ke dalam mimpiku ..
Ucap becca yang masih berat untuk membuka matanyaHmm mimpi yang sangat indah ya..
Ucap Bastian menahan tawanya..Lalu Bastian mencium bibir becca .
Sangat manis. Mau lagi...
Ucap becca yang masih belum menyadari kalau itu bukan mimpi..Mau lagi .oke ...
Dengan senyum bahagianya Bastian kembali mencium bibir becca..bahkan Bastian menggigit bibir bawah becca
Seketika becca tersadar dari tidurnya...
Eemm Bastian ..iiih kebiasaan deh .... Ngambil kesempatan...
Ucap becca yang lansung duduk..Ha .ha..siapa yang ngambil kesempatan..kamu sendiri yang minta lagi..katanya bibir ku manis..ya udah aku kasih dengan senang hati...
Jangan ngaco deh mana mungkin aku bilang gitu.. hmm terus kamu mau kemana udah rapih gtu..
Aku mau pulang terus lansung ke kantor.. makanya aku kesini bangunin kamu mau pamit..
Hmm pagi amat...
Iya sayang..maaf ya..aku kan harus ganti baju pulang dulu...
Hmm baiklah...nanti aku ke kantor..
Apa kamu sudah merasa lebih baik..
Sudah..aku bahkan tidak merasa demam lagi..
Baguslah .kalau gitu aku pulang dulu ya..salam untuk Tante freenbecky...
Bas....
Iya ada apa sayang..
Terimakasih atas semuanya ya...
Kenapa berterimakasih...
Ya karena kamu sangat sabar menghadapi sikapku..
Sikapmu itu lucu... Aku menyukaimu dengan semua yang ada dalam dirimu.. jangan lupa sarapan dan minum obat ya..aku pulang dulu..i love you