bagian 40

1.5K 221 23
                                    

Setelah malam yang penuh kesesakan yang di rasakan oleh Bastian dan becca... 

Dan becca yang mengetahui bahwa lusa Bastian akan berangkat ke new york.... Becca pun pagi pagi sekali menelpon dosen nya dan memberi tahunya bahwa dua hari ini yang minta ijin untuk tidak masuk sekolah...dan meminta untuk mengerjakan tugas dari rumah saja


Karena becca ingin bisa menghabiskan waktu bersama Bastian sebelum ia berpisah..

Kini tepat jam enam pagi..dimana becca sudah terbangun dari tidurnya..bahkan becca pun sudah mandi..

Becca menatap dirinya di depan cermin..dimana mata nya masih terlihat bengkak, akibat menangis semalaman..


Tentunya alasan becca menangis adalah  membayangkan dirinya jauh dari Bastian...

Tapi bersyukur lah bagi becca.. memiliki kedua orang tua yang sangat mengerti akan kondisi putrinya....


Setelah pembicaraannya dengan Bastian semalam.. freenbecky menemui becca yang masih tampak menangis di dalam kamarnya... Dan Dengan penuh kelembutan... freenbecky mencoba memberi pengertian kepada putrinya itu...

Walau dalam diri becca selalu berusaha untuk tidak boleh egois..tapi tetap saja melepas kepergian seseorang yang di cintai itu sangat menyakitkan...

....

Becca yang masih berdiri di hadapan cermin..berusaha tersnyum untuk tetap kuat

Oke bec...kamu pasti bisa... Kamu bukanlah wanita lemah apalagi karena cinta...
Ucap becca menyemangati dirinya sendiri..


Becca pun segera keluar dari dalam kamarnya... Dan berusaha menuju kamar tamu... Dimana selama becca meminta Bastian untuk menginap...


Becca mengetuk pintu kamar tempat Bastian menginap..


Bas...
Panggil becca...

Tapi becca tidak mendapatkan jawaban dari dalam ..hingga secara perlahan becca berusaha membuka pintu kamarnya....


Bas...Bastian...sayang
Ucap becca yang kini sudah masuk ..

Dia dimana...

Becca pun membuka gorden kamarnya sehingga matahari pagi menembus masuk ke dalam kamar itu..bahkan becca keluar ke arah balkon...

Becca merentangkan kedua tangannya menghirup udara pagi yang begitu menyegarkan..bahkan becca memejamkan matanya..mencoba menikmati nya dan mampu membuatnya lebih rileks..


Hingga sebuah pelukan hangat becca rasakan di tubuhnya...becca tersenyum dan membuka mata nya saat mendapati Bastian memeluknya dari belakang dan mencium pipinya...


Good morning sayang..
Ucap Bastian mengendus leher becca .


Morning too baby... Kamu baru mandi

Hmm..dan kamu hmm wangi sekali..kamu sudah mandi..

Sudah dong... Kan hari ini aku mau jadi ekor kamu..sampai Kamu berangkat ke new york
Ucap becca pelan...


Bastian yang mendengar nada bicara becca yang mulai sedih kembali.. membalikkan tubuh becca..


Bastian memegang kedua pipi becca dan mencium kening becca cukup lama.. becca memejamkan matanya bahkan kembali menetes air matanya..


Jika saja waktu bisa berhenti..aku ingin waktu berhenti saat ini juga..dimana hanya ada kamu dan aku...
Ucap becca sedih...


Bastian tersenyum berusaha untuk tetap kuat dan memandang wajah wanita nya itu..


AFTER WEDDING (S2 DARI CTB)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang