bagian 30

1.4K 217 19
                                    

Kimberly dan saint kini berada di perjalanan pulang menuju kediamannya.. setelah sebelum nya meninggalkan kediaman Gisel dengan perasaan yang begitu kecewa..


Saint yang menyetir menatap sendu ke arah istrinya.. saint tahu betul bahwa Kimberly memikirkan ucapan Gisel tentang Kenzo...


Secara perlahan saint meraih tangan Kimberly dan mencium punggung tangannya..


Sudah jangan di pikirkan lagi ya.. Kenzo anak yang baik..itu hanya masalalu nya
Ucap saint begitu lembut


Aku tidak memikirkannya masalalu..aku hanya takut..Kenzo merasa tidak nyaman karena semua ini...




Flashback on.....


Satu hari yang lalu.. saat saint dan Kimberly baru tiba dari Bangkok.. mereka berdua duduk berisitirahat di depan televisi... 


Dimana pertemuannya dengan orang tua gisel di undur besok..karena saint dan Kim merasa cukup lelah...


Kenzo yang baru saja tiba..setelah pulang kerja..dimana sebelumnya ia sempat menemui Gisel di parkiran...


Kenzo berjalan memasuki rumah dengan perasaan yang kacau... Bahkan Kenzo tidak menyadari bahwa orang tua angkatnya itu sudah berada di rumah itu..


Saint dan Kim yang melihat Kenzo berjalan begitu lemas pun di buat bingung..


Yah...ada apa dengannya..sampai sampai dia tidak menyadari keberadaan kita
Ucap Kimberly


Entahlah mungkin dia kecapean..


Kenzo
Panggil saint..


Tapi Kenzo tidak mendengar nya


Kenzo....
Panggil Kim sedikit berteriak..


Ah.. mamah ayah kalian sudah pulang..kapan kalian datang
Ucap Kenzo lansung menghampiri Kim dan saint..


Bahkan Kenzo tampak memeluk secara bergantian...


Tadi jam 7... Kamu seperti nya sangat lelah.. atau ada sesuatu..
Ucap Kimberly


Ah iya aku sangat lelah... Lalu bagaimana kabar Bastian..


Bastian sudah membaik..tapi dia sangat marah padamu karena kamu tidak datang mengunjungi nya
Ucap saint


Tiba tiba saja Kim dan saint merasa aneh dengan Kenzo..yang tertunduk ..


Lalu Kim berpindah duduk di samping Kenzo..dan mengusap pundaknya...


Ada apa.. apa kamu ada masalah.. ceritakan pada kami.. kami orang tuamu...
Ucap Kim begitu lembut..


Hmm benar Kenzo.. ada apa katakanlah..


Mata Kenzo mulai buram tersamarkan oleh linangan air mata yang siap terjatuh..


Apa mereka akan tetap menerimaku setelah tahu siapa aku dulu
Ucap Kenzo dalam hatinya.. menatap ke arah Kim


Hingga tetesan air mata terjatuh di wajah Kenzo..membuat Kim semakin bingung


Kenzo katakan lah pada mamah ada apa
Tanya Kim


Tiba tiba saja Kenzo berjongkok dan memeluk kaki Kim..bahkan Kenzo menangis dalam pelukannya itu..


Membuat saint dan Kim semakin bingung


Maafkan aku mah maafkan aku ayah.. maafkan Kenzo..
Ucap Kenzo dengan suatu isakan tangisnya


Ya ampun Kenzo bangun lah...


AFTER WEDDING (S2 DARI CTB)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang