..
Sepanjang perjalanan Bastian dan becca hanya terdiam saja.. membuat Bastian bingung..
Bec
Panggil BastianApa..
Besok ke kampus jam berapa
Jam 09.00 kenapa...
Oh terus pulangnya jam berapa
Astaga cupu tadi nanya berangkat sekarang nanya pulangnya kenapa sih
Tadinya aku pikir kamu berangkat jam 08.00 jadi aku mau mengantarmu ke kampus tapi ternyata kamu jam 09.00.. siapa tahu pulangnya aku bisa menjemputmu..
Kenapa kamu repot-repot ingin mengantar dan menjemputku Bastian,, Kamu terlihat mencurigakan..
Aku hanya ingin dekat denganmu apa tidak boleh
Becca yang mendengarnya menatap aneh ke arah Bastian ..
Kenapa melihatku seperti itu ...
Iya wajarlah karena aku merasa aneh padamu..
Anehnya
Kamu bilang ingin dekat denganku, bukankah dari kecil kita sudah dekat karena kedua orang tua kita yang bersahabat..
Iya aku tahu
Lalu kenapa bilang ingin dekat
Selama ini kita dekat tapi sering bertengkar.. jadi aku ingin kita dekat tanpa pertengkaran layaknya sahabat..
Kita tidak akan bertengkar kalau kamu tidak menyebalkan
Baiklah ajarkan aku untuk tidak menjadi menyebalkan...
Hmm itu sangat mudah cukup menjauh dariku..
Aku ingin dekat denganmu bukan jauh darimu becca..
Ya tapi aku tidak mau dekat-dekat denganmu.. aku selalu merasa kesal setiap kali melihatmu..
Bastian yang mendengar perkataan becca... Cukup merasakan sesak. Dan Bastian tidak menjawab sepatah kata pun perkataan Becca tadi..
Seketika Bastian terdiam.. tak ingin membuat Becca semakin merasa risih di dekatnya.. karena Bastian jadi mengingat.. bagaimana ia risih jika didekati oleh Gisel..
Becca yang melihat Bastian terdiam pun merasa aneh..
Apa perkataanku menyakitinya
Ucap Becca dalam hatinya..Hingga tak terasa mobil Bastian pun tiba di depan rumah Becca..
Bastian langsung keluar untuk membukakan pintu untuk becca..
Terima kasih
Ucap becca singkatHmm semangat untuk besok
Bastian langsung masuk ke dalam mobilnya dan pergi begitu saja.. membuat becca lagi-lagi merasa aneh dan tak enak..
Apa perkataanku tadi menyinggung perasaannya... Apa dia se sensitif itu..
Ucap becca bingung dengan perubahan BastianBecca pun segera masuk ke dalam rumahnya..
Bastian yang sudah sampai ke kediamannya dia langsung merebahkan tubuhnya di atas kasur...
Aah Aku harus apa.. aku tidak bisa jauh dari Becca tapi aku tidak mau membuatnya risih.. ah iya Mama aku harus menelponnya