bagian 56

1.3K 213 29
                                    

...

Suasana pagi di kota Tokyo Jepang.. dimana suhu di sana kini berada pada 10°C ..udara yang cukup dingin lagi lagi menghambat aktifitas Bastian yang akan mengajak becca untuk berkeliling menggunakan sepeda...



Bahkan tepat jam tujuh pagi Becca masih terlelap dalam tidurnya..tapi berbeda dengan Bastian dia kini berada di dapur bersama dengan Kimberly..
Sedangkan saint pagi pagi sekali ia sudah berangkat...


Nanti siang bawa becca ke rumah sakit ya.. mamah mau ajak dia bertemu dengan dokter kandungan untuk memeriksa kesehatan rahimnya..
Ucap Kim


Apa perlu mah..


Jelas perlu bas..usia becca masih sangat muda... Dia baru 21 tahun loh... Mamah hanya ingin memastikan saja..apalagi becca siap untuk cepat memiliki anak..


Aku takut dia tersinggung mah..


Kamu tenang saja..intinya bawa saja ke rumah sakit.. nanti mamah yang akan bicara pada becca..


Hmm baiklah... Mamah mau berangkat kerja sekarang..apa mamah tidak lelah masih menjadi dokter di usia sekarang


Ini sudah menjadi tekad mamah bas..bahwa selama mamah mampu ..mamah akan selalu berusaha menyembuhkan semua pasien mamah..


Hmm iya deh.. mau aku antar..


Tidak perlu..nanti becca nyariin lagi..ya udah mamah berangkat dulu ya..


Baiklah hati hati mah...


Setelah Kimberly berangkat kerja..Bastian pun secara perlahan masuk ke dalam kamarnya..dan tersenyum melihat istrinya yang tampak tertidur lelap itu..


Bagaimana tidak terlelap tidur saat jam sudah menunjukan matahari.. karena cuaca dingin..membuat  pikiran laknat si pemilik junior  selalu beraksi..membuat becca kewalahan memenuhi hasrat suaminya itu..


Bastian naik ke kasur dan memeluk tubuh istrinya..serta mencium bibir becca berkali kali...


Emm bas.hentikan....

Ini sudah siang sayang.. bangunlah..



Aku ngantuk....



Bastian yang merasa gemas pun terus menciumi wajah becca
.bahkan tangan nakalnya menelusup kedalam piyama becca dan meremas payudara becca..


Becca yang memang masih mengantuk pun membiarkan suaminya itu bermain...



OMG.. cuaca disini rasanya membuatku ingin bercinta setiap saat dengannya
Ucap Bastian dalam hatinya..



Hingga dengan jahilnya Bastian membuka kancing piyama becca dan melahap payudara becca dengan begitu rakusnya


Aaaahh bas... Hentikan . Puting ku masih perih tahu..


Bastian...


Becca dengan kesalnya memukul pundak Bastian..


Apa sih sayang..

Kamu lihat haah..ini perih...



Lalu Bastian pun memperhatikan puting becca dimana ia dapat melihat sedikit merekah akibat hisapan yang cukup kuat  akibat semalam..



Maaf sayang.. sebentar aku ambil minyak ya..


Bastian pun bangun dan mengambil minyak ..dengan segera Bastian mengoleskan nya..


AFTER WEDDING (S2 DARI CTB)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang