...
Setelah kedatangan Gisel ke Bangkok.. Bastian jadi sering bertemu dengannya.. karena mau tidak mau Bastian juga harus memantau langsung proses project agensi yang tengah dikerjakan....
Seperti saat ini di mana Bastian berada di sebuah taman kota.. di mana Bastian Tengah memantau proses syuting Gisel dan ketiga artisnya..
Bastian melihat jam di tangannya.. di mana waktu menunjukkan jam 04.00 sore.. hingga ia teringat kepada Becca..
Hmm Becca sebentar lagi pulang..
Ucap Bastian dalam hatinya..Oke kita break dulu
Teriak pak Harry pada para artisMira sang asisten dari Gisel langsung menghampiri Gisel dan memberikan air minum kepadanya..
Terima kasih Mira
Ucap Gisel Tapi pandangannya terarah kepada BastianKamu mau ke mana
tanya MiraBiasa..
Gisel terus berjalan menuju Bastian
Hai bas pulang bareng yuk
Ucap Gisel menyentuh tangan BastianTapi Bastian langsung melepasnya..
Hmm maaf Gisel... Kita jangan terlalu sering mengobrol berdua seperti ini.. Aku tidak mau sampai ada gosip tentang kita
Ucap Bastian tidak enakHei tenanglah.. jika kamu tidak merasa Ya santai saja..
Bukan seperti itu Gisel.. Aku tidak mau sampai ada hati yang tersakiti..
Waw apa kamu sedang menjaga hati seseorang
Tanya Gisel penasaranBukan gitu, euh aku pamit pulang dulu ya aku ada urusan dengan yang lainnya..
Ucap Bastian berusaha mengalihkan pembicaraan..Kenapa kamu buru-buru sekali Bastian
Aku ada urusan lain jadi maaf ya..
Tapi bas tunggu.....
Ada apa lagi..
Nanti malam aku ke rumahmu ya..
Kenapa secepat itu...
Tenang saja aku akan membawa Mira..
Hmm Baiklah kalau begitu aku permisi dulu ya
Bastian pun segera pergi meninggalkan Gisel...
Apa dia sedang dekat dengan seseorang
Ucap Gisel l dalam hatinya melihat kepergian BastianSementara kini Bastian sudah dalam perjalanan menuju kampus Becca.. saat di perjalanan Bastian mencoba menelepon Kenzo.. dan memberitahunya untuk segera bisa tinggal dengannya...
Karena ia semakin merasa tidak nyaman dengan keberadaan Gisel..
Kenzo yang mengetahuinya pun merasa sangat kesal.. karena Gisel sampai mengikuti Bastian ke Bangkok...Tapi Kenzo butuh waktu untuk bisa resign dari kantor yang sekarang...
Sedangkan becca kini yang sudah selesai dengan kuliahnya..
Tampak berjalan dengan Yuki dan nut..
Tapi Becca sedari pagi selalu terdiam tidak mengeluarkan suara membuat Nut dan Yuki merasa heranBec Kamu kenapa sih ada masalah..
Tanya YukiTidak ada yuki janganlah bertanya itu terus
Tapi kamu tidak seperti biasanya banyak diam Beca
Iya tuh bec biasanya kan kamu rusuh rame
Ucap Yuki