bagian 19

1.1K 179 16
                                    

.....

Kini waktu menunjukkan jam 07.00 malam.. di mana Becca dan Bastian masih berada di cafe.. ...

Bastian sedari tadi tidak dapat menyembunyikan senyumnya melihat becca kini berada bersamanya...


Kamu kenapa senyum-senyum terus sih dari tadi
Tanya Becca kesal


Alasannya cuma Kamu

Haah aku

Iya kamu...

Mulai nggak jelas.. Udah ah aku udah kenyang ayo pulang..

Ah Baiklah sekalian aku ingin bertemu dengan Angel..

Kenapa menemuinya

Nanti kamu akan tahu saat sudah di rumah


Terserah

Saat Bastian akan bangun tiba-tiba saja ponselnya berdering membuat Bastian mengurungkan niatnya untuk bangun..
Bastian pun melihat ponselnya siapa yang menelpon


Gisel
Ucap Bastian dalam hatinya

Ayo..

Tunggu sebentar ada yang menelpon

Halo Gisel ada apa
Tanya Bastian


Becca yang mendengar nama Gisel pun teringat dengan perkataan pipihnya.. tentang model yang bernama Gisel yang mengejar-ngejar Bastian..

Apa itu Gisel yang pipih maksud
Ucap Becca dalam hatinya


Iya maaf Gisel Aku sangat sibuk.. Aku bukan bermaksud untuk sengaja memblokir nomormu..


Oke aku maafkan, tapi bisakah kita bertemu kenapa kamu tidak memberitahuku bahwa kamu akan berada di Bangkok..


Hmm semuanya Sangat mendadak dan untuk bertemu aku rasa akan sangat sulit..


Kurang ajar dia mengabaikanku
Ucap becca kesal dalam hatinya...


Lalu becca pun keluar dari cafe itu meninggalkan Bastian...


Hmm maaf Gisel aku sedang sibuk Aku lagi meeting nanti lagi ya...
Ucap Bastian langsung mematikan teleponnya..


Lalu Bastian pun segera berlari menyusul Becca
..

Sialan kau Bastian,.. kamu selalu mengabaikanku,.. apa yang kurang dariku Bastian...
Ucap Gisel yang merasa kesal di dalam kamarnya..

..

Bastian yang sudah berada di parkiran pun mencari-cari keberadaan Becca.. tapi dia tidak menemukannya..


Ya Tuhan becca ke mana..

Bastian mencoba menghubungi nomor Becca.. baru saja Bastian ingin menekan nomor ponsel Becca... Ia melihat becca berjalan dari arah lain..


Bec kamu dari mana? Aku pikir kamu sudah pulang..

Bukan urusanmu ayo pulang...


Ya ampun apa harus si Lexi itu selalu ada di dekat Becca agar dia selalu bersikap lembut dan manja padaku..
Ucap Bastian melihat kepergian Becca


Bastian pun menyusul Becca dan mereka segera meninggalkan area cafe

Sesampainya di kediaman Becca,  Bastian kini duduk di ruang tamu bersama dengan Angel dan freen Becky



AFTER WEDDING (S2 DARI CTB)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang