...
Becca memberikan ponselnya kepada Bastian... Dan Bastian melihat sesuatu di ponsel Becca..
Terkejut.. marah.. dan kecewa.. perasaan itu semua bercampur aduk dalam diri Bastian saat melihat rekaman yang mereka perlihatkan padanya..
Flashback on..
Becca yang sudah selesai dengan kuliahnya 1 jam lebih cepat dari yang ia perkirakan....
Segera pergi dari kampus dengan menggunakan taksi.. becca tampak bersemangat akan mengunjungi Bastian di kantornya..
Becca yang sudah di dalam taksi pun melihat jam di tangannya..... Dan melihat waktu masih menunjukkan jam 11.05..
Sebentar lagi jam makan siang... Aku beli makanan dulu deh...
Ucap becca dalam hatinya..Pak bisa mampir ke cafe sebentar
Ucap becca pada supir taksiBisa nona..
Hingga akhirnya Becca pun membeli makanan terlebih dahulu.. setelah itu Becca langsung menuju ke kantor..
Saat tiba Becca bertanya pada kru di mana Bastian karena ia tidak menemukan di ruangannya.. dan kru pun menjawab bahwa Bastian masih berada di ruangan meeting...
Hingga akhirnya Becca pun berusaha menghampiri Bastian..
Tapi Becca yang merasa ingin buang air kecil pun memutuskan untuk ke toilet sebentar..
Baru saja ia ingin membuka pintu toilet.. becca mendengar suara yang tak asing bagi telinganya..
Dan melihat siapa yang ada di balik toilet..
Gisel saat ini berada di dalam toilet Tengah membasuh tangannya di depan wastafel bersama dengan Mira..
Apa kamu sudah membeli makanannya Mira
tanya Gisel..Sudah.. aku meletakkannya di meja rias...
Hmm bagus.. aku akan mengajak Bastian untuk makan siang... Dan aku yakin dia tidak akan bisa menolaknya..
Ucap Gisel tersenyum pada cermin..Aku khawatir padamu Gisel
Ucap MiraKamu khawatir karena kamu meragukan kemampuanku.. tenanglah ini untuk beberapa hari lagi kok aku pura pura pincang..... Aku juga sudah lelah berpura-pura menggunakan tongkat terus...
Tapi perasaanku tidak enak Gisel..
Apanya yang nggak enak... Dienakin aja udah dibawa santai aja sih...
Haah terserah.. yang penting aku sudah mengingatkanmu..
Hmm Terima kasih sudah mengingatkan.. oh ya, ambilkan tongkat sialan itu...
Lalu Mira pun mengambilkan tongkat.. yang selama ini dipakai Gisel untuk berpura-pura pincang..
Tanpa mereka berdua sadari... Di balik pintu toilet.. sosok gadis cantik dan imut seolah mengeluarkan asap dari kepalanya...
Kurang ajar... Jadi selama ini dia menipu Bastian..
Ucap becca marah dan berusaha untuk masuk ke dalam toilet..Eh tunggu.. untuk apa aku melabraknya sekarang.. lebih baik aku beritahukan ini semua pada Bastian..
Ucap Becca tersenyum tipis melihat ponselnya...Flashback off...
Bastian tampak terdiam mendengarkan semua penjelasan Becca...