........
Hari ini akan menjadi hari bersejarah kedua untuk Bastian.... Dimana hari ini tepat jam 11 siang akan di adakan wisuda bastian... Setelah sebelumnya ada beberapa tahap yang Bastian lakukan....
Dimana pagi ini semua orang satu persatu berdatangan... Terlebih saint dan Kimberly..dimana mereka sudah tiba di kota new york.... Hingga saat ini mereka tengah berada di apartemen Bastian.. bersama dengan Becky dan becca tentu saja dengan Bastian...
Kimberly dan saint sangat syok setelah mendengar cerita tentang apa yang terjadi pada Bastian kemarin... Terutama Kim..dia bahkan menangis tidak bisa membayangkan bagaimana putranya harus selalu menghadapi wanita yang terobsesi pasnya..
Hingga Bastian pun dengan susah payah menenangkan Kim...
Kim sudah lah.. putramu anak yang pintar dan kuat..dia bisa menyelesaikan nya sendirian
Ucap Becky..Tetap saja Becky..aku sebagai ibunya tetap saja merasa khawatir..
Ucap KimMah sudah ya.. semua sudah beres..tapi asal kalian tahu..semua ini tidak akan selesai tanpa bantuan temanku Teo.. dia yang telah membantuku...
Dimana temanmu itu bas..kami ingin mengucapkan terimakasih padanya...
Ucap saint...Kalian nanti akan bertemu di kampus...
Hmm baiklah aku harus menjemput freen dulu..sebentar lagi pesawat nya tiba ..
Ucap BeckyPipih gak apa apa sendirian
Tanya beccaIya tenang saja kalian duluan saja ke kampus..aku dan yang lainnya nanti akan kesana...
Hmm baiklah... Ayo aku temani
Ucap saintTidak perlu phi saint..kamu harus pokus pada wisuda Bastian..aku bisa sendiri
Kamu yakin beck
Iya ya ampun..ya udah becca sayang pipih ke bandara dulu ya...
Iya pih hati hati...
Lalu Becky pun pergi dari apartemen menuju bandara untuk menjemput freen, angel, dan mamah....
Sedangkan bastian becca Kimberly dan saibt segera menuju kampus..untuk segera melakukan acara wisuda...
....
Setiba nya di kampus bastian lansung pergi ke ruangan lain untuk bergabung dengan beberapa mahasiswa yang akan wisuda juga harus ini...sedangkan becca Kimberly dan saint sudah berada di dalam aula..
Hmm yang mana..kata Bastian orang tua dan tunangannya sudah ada di sini
Ucap Teo memasuki aula..Tunggu tunggu apa itu ya..
Lalu Teo pun dengan ragu ragu mendekat
Dengan keluarga Bastian
Tanya TeoKim saint dan becca seketika menoleh ke arah Teo
Iya kami orang tuanya..dan ini becca tunangannya..siapa ya
Tanya saint..Ah salam Tante paman... Saya Teo temannya Bastian.. tadi saya di rusuh Bastian untuk menemui kalian..dan anda pasti becca ya
Ucap TeoIya saya becca....
Senang bisa melihatmu nona.. Bastian sangat mencintaimu..
Ucap TeoAh ..iya terimaksih..