..
Setelah sepeninggal Nola .. menyisakan luka untuk becca dan Bastian.. luka yang selalu hadir setiap kali melihat saka menanyakan keberadaan mommy nya..
Bahkan Bastian sampai menyewa baby sitter dan menghadirkan psikiater untuk sesekali memantau perkembangan psikologis saka..
sudah berapa hari ini saka tidur bersama dengan Bastian dan becca...
Dan setelah beberapa hari kematian Nola..becca baru bisa menunaikan janji nya untuk memberi santunan lansung..dimana sebelum nya Kenzo dan Bastian sudah mengirim beberapa bantuan kepada beberapa panti asuhan dan panti sosial...hingga ada satu panti yang memang becca ingin kan dia memberikan nya lansung..
Yaitu panti dimana tempat freen selalu berkunjung...
Saat ini becca dan angel sudah tiba di depan panti dengan satu mobil box berupa isi bantuan ..baik dari segi pakaian..sembako hingga keperluan belajar anak anak...
Hati hati phi bec
Ucap angel menjaga beccaAngel aku bukan jompo tidak perlu menggandeng ku
Ya tapi pipih mommy dan phi Bastian menitipkan mu padaku..kalau terjadi apa apa ..aku yang kena marah..
Ya tapi gak berlebihan gitu juga
Sudah diamlah..kalau tidak aku pulang nih
Ya udah pulang sana aku bisa sendiri..
Astaga sudah mau jadi seorang ibu masih aja tidak mau ngalah sama adiknya
Ngomong apa
Gak ada phi bec
Selamat siang nona becca...
Sapa pemilik panti yang tak lain adalah anak dari pemilik lamaSiang bibi...paman..
Sapa angel dan beccaHmm kami dan anak anak panti sangat senang dengan bantuan yang nona kirimkan pada panti ini..tapi ngomong ngomong dimana orang tua kalian
Tanya paman pantiMommy dan pipih sedang menjaga saka paman..
Saka..hmm paman sudah dengar tentang kabar mengenai putra yang bernama saka itu.. baiklah ayo masuk dulu kita temui anak anak
Lalu Becca dan Angel pun memasuki panti..dengan dua orang pekerja yang memang becca bawa untuk memasukkan barang barang...
Setelah semua barang sudah masuk ...becca dan angel pun tampak mengobrol dengan paman dan bibi panti..
Nak angel..kamu seperti orang tuamu.. memiliki bakat menjadi seorang artis..
Ucap bibi pantiIya bi..aku sangat senang dengan dunia ini
Hmm semoga kamu sukses ya dan tetap menjadi pribadi yang baik
Iya bi
Nona becca
Iya bi..
Mengenai saka..dia kan sudah tidak punya orang tua..kenapa anda tidak menitipkannya disini saja..saka bisa punya banyak teman disini...
Becca yang mendengarnya mengepalkan tangannya merasa emosi..tapi sebisa mungkin becca berusaha merendam rasa kesal nya itu..
Euh tidak bi.. aku sudah berjanji pada diriku sendiri..bahwa sampai kapanpun aku akan merawat saka..berkat saka aku saat ini hamil..dan ibunya juga menitipkan nya padaku dan Bastian..
Jawab becca