bagian 27

1.4K 235 46
                                    

..

Suasana di kantor GMM ARMY... Dimana Bastian tampak berbicara serius dengan seseorang di dalam ruang kerja nya.. bahkan Bastian mengunci pintu nya.. dan meminta pada Andre asistennya untuk tidak membiarkan siapapun masuk ke dalam ruangannya..


Cukup lama Bastian dan orang tersebut saling berbicara satu sama lain... Hingga suara panggilan telepon menghentikan pembicaraan mereka..


Halo... Aku sudah mulai menjalankan rencana kita kamu masih di mana sekarang...


Oke oke baiklah kamu hati-hati ya...


Lalu Bastian pun mematikan teleponnya dan melihat ke arah pria yang ada di hadapannya...


Terima kasih sudah memenuhi panggilanku
Ucap Bastian padanya..


Sudah pasti aku akan membantumu bastian... Bahkan ibumu sudah menceritakan semuanya padaku..


Hmm sekali lagi terima kasih..

...


Kini tepat jam 11.45... di mana jam istirahat ...  Becca  izin untuk tidak mengikuti pelajaran kedua pada dosennya.. dengan alasan Ada hal penting yang harus ia lakukan..


Bec semoga sukses ya .. andai aku bisa ikut..aku penasaran dengan wajah si model gatel itu nanti...
Ucap Yuki...


Ya thanks ya ... Kamu tetaplah kuliah..aku tidak mau menggangu belajarmu...aku duluan ya....


Lalu becca pun segera berlari keluar kelas menuju parkiran di mana.. mobil agensi kiriman Bastian telah datang menjemputnya....


Silahkan nona..
Ucap sopir agensi membukakan pintu untuk Becca..


Terima kasih pak..


Becca pun langsung masuk begitu saja.. dan mobil agensi itu pun berjalan meninggalkan area kampus...



Itu bukannya Becca dia mau ke mana jam segini sudah pulang...
Ucap nut yang melihat becca dari kejauhan....


..

Di dalam ruang make up... Gisel tampak membersihkan make up nya setelah selesai dengan beberapa pekerjaannya...



Apa kamu akan masih menemui Bastian Gisel...
Tanya Mira..


Aku pasti akan selalu menemuinya.. tapi sebenarnya hari ini aku agak bad mood.. gara-gara hal kemarin..



Jika lagi bad mood.. kenapa tidak nanti saja.. bukan kah sore ini masih ada pekerjaan di luar.....


Iya aku tahu.. tapi aku akan tetap menemuinya sebentar..


Sedangkan Mira terdiam merasakan perasaan yang sulit ia jelaskan...



Kenapa perasaanku jadi gelisah seperti ini ya..
Ucap Mira dalam hatinya....



Mira pun berusaha biasa saja dengan memainkan ponselnya.. ..



Setelah selesai mereka berdua keluar dari ruang make up..... Dengan seperti biasa disaat ada orang, Gisel akan selalu berpura-pura kakinya masih sakit..



Saat Gisel berpura-pura berjalan dengan tertatih-tatih.. tiba-tiba saja Andre memanggilnya..


Nona Gisel.. Tuan Bastian memanggilmu..
Ucap Andre..


Ah benarkah.. Baiklah terima kasih ya
Ucap Gisel senang


Andre pun langsung pergi setelah memberitahukannya kepada Gisel..


AFTER WEDDING (S2 DARI CTB)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang