.......
Menjalani cinta tanpa bertemu.. menjalani cinta tanpa melihat
Menjalani cinta dengan jarak yang begitu jauh membuat bastian dan becca sering kali tersiksa karena rindu..Tapi keduanya berkomitmen untuk tetap saling menjaga komunikasi satu sama lain..meski perbedaan waktu antara Thailand dan new york sangatlah jauh.. sejauh jarak mereka..
Tak menyurutkan sedikitpun untuk menggoyahkan komitmen itu..
Seperti saat ini..dimana Bastian tengah berada di dalam perpustakaan kampus nya..
Bastian yang memang memiliki pribadi yang pendiam..memutuskan untuk tidak memiliki banyak teman..terutama teman wanita..
Itu semua Bastian lakukan untuk tetap menjaga cintanya yang teruntuk becca..
Karena Bastian tahu.. bagaimana hati seorang wanita..yang akan selalu nyaman jika sang lelaki dekat apalagi memberikan satu kali saja perhatian..Empat hari sudah Bastian berada di negara new york seorang diri...
Bastian tampak pokus membaca buku dengan kacamata yang bertengger...
Dimana hari ini Bastian baru selesai jam pelajaran di sore hari dan memutuskan untuk ke perpustakaan terlebih dulu....
Setelah puas membaca buku..Bastian melihat jam di tangannya..dimana waktu menunjukan jam sembilan malam..
Hingga akhirnya Bastian memutuskan untuk segera pulang ke apartemennya..
Bastian memilih apartemen yang tidak jauh dari lokasi kampusnya..sehingga Bastian lebih memilih sepeda untuk kendaraan sehari hari nya menuju kampus..
Hmm becca sayang...disini sangat dingin..haaah andai kamu ada disini..
Ucap Bastian membenarkan jaketnya..Lalu Bastian melajukan sepedanya.. mengayuhnya dengan begitu santai...menikmati udara malam yang benar benar menusuk hingga jantung. Karena cuaca yang sangat dingin ...
Tidak butuh waktu lama..setelah sepuluh menit bersepeda ..Bastian tiba di kamar apartemen nya..
Bastian membuka mantel nya dan lansung pergi ke dapur untuk membuat minuman hangat..
Lalu ia duduk di depan laptopnya..
Becca sedang apa ya ... Aku kangen sayang..
Ucap Bastian menatap photo becca dan dirinya..yang sengaja Bastian cetak dan di letak kan di meja belajarnya...Sementara Kenzo dia sudah kembali ke Bangkok..dua hari yang lalu...
Bastian pun mengirim pesan photo pada becca.. photo yang memperlihatkan Bastian tampak meminum kopi panas seorang diri...
..
Becca kini berada di kantin pun membuka pesan dari Bastian..dan merasa cukup senang..bahkan bibir nya tidak henti hentinya tersenyum...
Hmm mulai kesambet setan kantin nih
Ucap nut...Saat melihat Yuki nut makin di buat kesal..karena kedua sahabatnya itu sibuk dengan ponselnya..
Astaga kalian ini kenapa sibuk dengan ponsel masing masing sih.. makan tuh sekalian hp
Ucap nut kesalLaah kenapa nut
Ucap Yuki tertawaAu ah... Berasa makan sendirian disini.
Becca dan Yuki yang mendengar nut mengomel pun hanya menahan tawanya dan menaruh ponselnya..