bagian 10

1.3K 186 30
                                    

...

Suasana cukup tegang menyelimuti rumah freenbecky dimana mereka tampak sangat khawatir setelah mendapat kabar tentang putrinya..

Bahkan freen yang sangat khawatir..tadinya berniat akan lansung ke Chiang Mai untuk mencari putrinya itu.. tak pandang hari sudah larut


Becky yang sempat melarang freen pun tak mampu karena ia juga sama seperti freen..begitu sangat khawatir...

Dan niat mereka untuk menyusul ke Chiang Mai terhenti saat mendapat kabar becca sudah kembali dengan selamat ...


Ya kembali dengan selamat..Dimana becca melarang siapapun untuk memberitahukan keadaannya pada kedua orang tuanya...


Kini di tenda becca ...Yuki dan nut serta beberapa temannya tampak mendengarkan cerita Yuki tentang apa yang terjadi pada becca...


Flashback on ....


Saat becca dan tim nya tengah mencari atribut yang harus mereka kumpulkan..salah satu teman mereka melihat atribut itu di atas pohon yang tidak terlalu tinggi..hingga ia menawarkan diri untuk mengambilnya..


Udah biarin dia sendiri yang mau kok
Ucap becca memperhatikannya temannya itu..


Ya dengan kekompakan tim.. mereka mampu meraih atribut itu tanpa harus memanjat pohon itu.. tapi sayang...


Saat mereka telah berhasil mengambil atributnya.. tiba tiba saja ada suara patahan kayu yang terdengar dari atas mereka..


Becca yang menyadari suara itu lansung melihat ke atas... Dan terkejut saat dahan pohon patah dan akan jatuh di bawah mereka..lebih tepat nya di bawah kedua teman becca


Awasss....



Becca berteriak mendorong kedua temannya agar tidak tertimpa dahan pohon itu... Tapi sayang... Becca yang awalnya berniat menghindar pun.. kakinya tersandung dan membuat ia terjatuh..


Dan semua terjadi begitu cepat.. dahan kayu yang cukup besar itu menimpa salah satu kaki becca..


Aaaaakkkhh mommy.....
Teriak becca kesakitan


Beccaa.....


Teriak Yuki dan ke empat teman lainnya ..


Becca ya tuhan..kaki mu..


Aaakkh angkat kayu nya cepat..
Teriak becca kesakitan...


Dengan keadaan panik dan takut Yuki dan lainnya bersama sama mengangkat kayu itu.. becca meringis kesakitan..bahkan dia melihat darah mengalir di kakinya..


Yuki yang panik pun segera mengeluarkan kotak p3k dari tasnya



Bec astaga kakimu
Ucap Yuki nangis


Jangan nangis bodoh ..ini sakit tahu..


Udah udah sini biar aku obatin.. kamu terluka karena nolong kita berdua becca..


Kedua teman becca pun berusaha membalut luka di kaki becca dengan semampunya..


Aaakkh sakit pelan pelan

I..iya maaf bec..


Hingga waktu pun semakin gelap... Yuki dan yang lainnya merasa kasihan melihat becca.. yang kesakitan saat memaksakan untuk jalan..


Ya ampun ini gimana ..udah gelap lagi.. bec..aku tidak tega lihatnya..

Udah gak apa apa..aku tahan kok..kita harus segera ke tenda..kalau gak kita bisa bermalam disini..


AFTER WEDDING (S2 DARI CTB)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang