...
Keesokan harinya .. setelah dua hari kemarin becca mendapatkan dua berita mengejutkan yang datang ..dari mulai berita Bastian yang akan ke new york..dan berita tentang masa lalu Kenzo...Kini tepat jam enam sore... Becca bersama dengan freen berada di bandara untuk mengantar keberangkatan Bastian dan Kenzo...
Dimana penerbangan mereka akan tiba setengah jam lagi...
Sepanjang jalan tadi becca terus saja menggengam tangan Bastian... Membuat freen yang melihatnya gemas dan sedih ..karena ia tahu pasti putrinya sangat berat untuk melepaskan Bastian...
Kini Bastian dan becca duduk terpisah dari freen dan Kenzo...
Ingat semua pesanku bas..
Ancam becca..Iya sayang..percayalah padaku..aku akan selalu menjaga cinta kita... Dan aku akan lansung mengabarimu saat aku tiba...
Ucap Bastian mengusap pipi becca..Hmm tolong jaga kesehatan mu.. makan makanan yang sehat.. jangan keluar malam malam..di sana pasti sangat dingin...
Iya bebek cemprengnya aku.. kamu juga.. kamu harus tetap semangat..tetap sehat..ingat kebahagiaan mu adalah kebahagiaan ku..kamu kekuatan dan kelemahanku..
Bastian pun melihat becca yang hanya terdiam saat suara pemberitahuan penerbangan tujuan new york akan segera berangkat...
Bastian merangkul tubuh mungil becca..berusaha menahan air matanya
Lalu pandangan Bastian terarah ke arah kenzo yang terus saja terdiam
Apa Yuki benar benar tidak menghubungimu sayang..
Tanya Bastian..Entahlah aku gak tahu ponselku ketinggalan..kemarin pun dia hanya diam setelah aku menjelaskan semuanya..
Hmm baiklah semoga kenzo bisa lebih tenang di sana..
Becca sayang sudah ya .pesawat Bastian akan segera berangkat
Ucap freenBecca dan Bastian pun bangun dari duduknya
Tapi momm...
Becca..
Bec.. aku berangkat dulu ya..ingat kita berjanji akan semangat belajar..dan sampai ketemu dua tahun yang akan datang...
Ucap Bastian dengan mata yang berkaca-kaca kaca...Becca kembali memeluk erat tubuh Bastian...
Bas..ayo...
Ucap KenzoApa kamu yakin Kenzo..
Tanya Bastian..Aku yakin..jangan khawatir tentang ku..sudah ayo..becca tenang saja percayalah pada Bastian
Ucap Kenzo...Ayo sayang..nanti Bastian dan Kenzo akan ketinggalan pesawat..
Ucap freen meraih tubuh beccaBastian memegang kedua pipi becca dan mencium kening nya..
I love you...
Ucap Bastian mengusap pipi beccaI love you too..
Air mata becca lolos begitu saja..membuat hati Bastian lagi lagi merasa tidak tega untuk meninggalkan nya..
Bas ayo
Ucap KenzoAku pergi untuk kembali.. tolong tunggu aku..dan jaga hati dan cintamu hanya untuk aku...
Ucap Bastian..