bagian 58

1.1K 206 33
                                    

....

Pagi hari yang cerah di kediaman freenbecky.. dimana becca dan Bastian yang menginap semalam..kini Mereka semua melakukan sarapan pagi.. dan hari ini becca di larang ke kantor dulu oleh bastian..karena Bastian menyuruh becca untuk istirahat..


Hmm mom pih aku berangkat dulu ya titip becca dulu
Ucap Bastian...


Hei becca putri kami.. tanpa kamu menitipkannya sudah pasti kami menjaganya
Ucap Becky


Iya maksudnya..


Ya ampun iya Bastian kenapa kamu gugup gitu ..


Hmm phi bas..aku bareng phi berangkat sekolah nya ya..
Ucap angel


Oke princes siap..
Sayang aku kerja dulu ya.. jangan lupa minum susunya


Iya aku akan minum ..ya sudah kamu hati hati ya..


Setelah berpamitan dengan yang lainnya Bastian pun pergi bersama dengan Angel...  Dengan terlebih dulu Bastian mengantar angel ke sekolahnya...


Tepat jam 12 siang...


Kamu jangan bahas soal kehamilan dulu sama becca ya
Ucap Kenzo pada Yuki


Iya tenang aja..haah padahal aku ingin becca juga bahagia dengar kehamilanku..


Iya tapi kasihan becca ...


Iya Kenzo aku mengerti ya udah aku masuk dulu ya..



Hmm hati hati...


Yuki pun keluar dari mobil Kenzo dan melihat ke arah rumah freenbecky...


Haaah bec.. aku tidak tega melihat keadaan mu.
Ucap Yuki dalam hatinya..


Lalu Yuki pun masuk ke dalam rumah freenbecky dimana ia ingin menemui becca..


Hallo nenek..becca nya ada..
Tanya Yuki


Ada Yuki...dia di taman lagi baca buku..masuklah


Terimakasih nek..duo Tante kemana


Freen lagi ke kantor.. Becky ada di kamarnya..


Ooh oke..ya sudah aku ke becca dulu ya nek..


Iya sana..temanilah dia..


Lalu Yuki pun berjalan ke arah taman untuk menemui becca..
Yuki menghela nafasnya kala melihat becca tengah duduk santai membaca bukunya...


Becccaaaaaa....
Teriak Yuki..


Astaga.. suaranya ... Ucap salam kek.. sawadikha kek.. punten kek... Main teriak aja
Ucap becca kesal


Haah punten bahasa mana tuh bec


Bahasa nya author mau apa haah..


Ya elah bec sensi amat sih.santai apa..engga kangen sama Yuki si paling imut ini..


Imut imut..yang ada amit amit


Ya ampun tega bener punya sahabat.. ah ya sudah lah nih aku beli coklat tadi.. kata bastian kamu ada di sini.. tadinya aku mau ke kantor mu..


Hmm makasih..Bastian menyuruhku istirahat.. dan aku lebih memilih istirahat disini daripada di rumah sepi...
Terus gak kerja kamu..


Nanti aku kembali ke kantor..aku ingin makan siang sama kamu..nih aku bawa makanan juga..


AFTER WEDDING (S2 DARI CTB)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang