bagian 46

1.2K 189 41
                                    

BERSIAP UNTUK SHICK SHACK SHOCK
____________




Satu Minggu setelah sekembalinya saint dan Kim ke jepang...kini Bastian semakin sibuk dengan tugas skripsi yang harus ia kerjakan... .. waktunya habis untuk belajar di kampus dan terkadang membaca buku di perpustakaan ..


Sudah berapa hari ini bahkan Bastian lupa akan makan nya karena terlalu sibuk ...


Saat ini Bastian baru saja tiba di apartemennya... Dia menaruh tas nya..dan merebahkan tubuhnya..



Ya ampun badanku pegal semua..lapar lagi..
Ucap Bastian mengusap perutnya..



Lalu Bastian menatap layar ponselnya..dimana ia belum mendapatkan balasan satu pun dari becca..



Dari kemarin pesan ku belum di balas..kamu kemana sayang..aku merindukanmu...
Ucap Bastian..



Apa aku telpon saja ya.. tapi aakh lagian kenapa ada perjanjian seperti ini sih..ah iya Yuki..aku harus menelponnya...



Bastian pun segera menelpon Yuki..


Yuki yang baru saja masuk ke dalam mobilnya..dimana ia baru saja akan berangkat ke kampus..



Hallo Bastian ada apa
Tanya Yuki


Becca dimana


Ya ampun nelepon cuma buat nanya becca.. telpon lansung becca lah..



Ayo lah Yuki..kamu pasti tahu tentang perjanjian konyol ku dengan becca kan..sekarang katakan becca dimana



Ya mungkin masih di rumahnya..aku baru aja mau berangkat ke kampus ada apa sih..



Dua hari ini pesan ku tidak di buka oleh becca.dia baik baik saja kan



Dia baik kok..masih suka ke kampus juga..mungkin karena sibuk.. jadi dia tidak ada waktu untuk pegang ponselnya..



Aku juga sibuk..tapi ada beberapa menit di sela sela kesibukanku untuk mengabarinya.. kenapa dia tidak bisa



Ya ampun Bastian jadi mau nya gimana


Tolong katakan padanya.. balas chat ku..


Udah itu aja..


Iya..


Udah itu aja..


Iya itu aja.. dan terimakasih


Hmm baiklah aku sampaikan nanti.. Babay...


Yuki mematikan teleponnya..dan merasa lega..


Bec bec..kasihan banget bastian.. haaah  kejutan sih kejutan tapi gak sampe buat anak orang kaya anak ayam kehilangan induknya..
Ucap Yuki heran..



Lalu Yuki pun bergegas menuju kampus..


Sedangkan Bastian yang merasa sangat lapar pun memesan makanan lewat delivery...



Sambil menunggu makanan tiba..Bastian membersihkan tubuhnya...


....

Kini di dalam kelas.. Yuki sudah memberitahukan pada becca bahwa Bastian telah menelpon nya tadi..



Kamu gak kasihan sama Bastian... Bukalah pesan nya..
Ucap Yuki



Ya aku jelas gak tega..tapi kan ini demi sebuah kejutan yang luar biasa buat dia..



AFTER WEDDING (S2 DARI CTB)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang