......
Setiap manusia memliki jalan hidupnya masing masing.. sebuah garis takdir sudah tertulis sebelum sang manusia itu lahir ke bumi.. dengan takaran sedihnya, bahagianya, marah nya Serta beberapa cobaan dalam hidup setiap manusia sudah tertulis jauh di mana manusia belum di lahirkan...
Seperti kehidupan pengantin baru putra pasangan Kimberly dan saint..dengan putri dari pasangannya freenbecky..siapa lagi kalau bukan Bastian dan becca..
Dua hari setelah pernikahan meraka..kini Bastian Becca sudah berada di negara tujuan bulan madu mereka yaitu Swiss..
Negara yang di juluki sebagai negeri madu dan susu..disisi lain Swiss juga di kenal dengan julukan taman bermain eropa karena destinasi ski dan resort nya di pegunungan Alpen..
Satu keberuntungan untuk Bastian mengajak becca sang istri ke negara Swiss saat ini.. di bulan mei.. dimana Swiss saat ini tengah berada di musim semi..setelah salju mulai mencair, suhu yang mulai hangat.. membuat pemandangan alam semakin hijau dan berbunga.. bunga bunga bermekaran di taman dan di ladang membuat pemandangan semakin indah..
Tepat jam tiga sore ..di sebuah taman bunga Bastian dan becca tampak menikmati sore mereka dengan berjalan jalan dan menikmati langit yang hangat.. dengan becca yang selalu setia menggandeng lengan suaminya...
Bas pindah yuk
Rengek beccaPindah kemana
Aku tidak suka bunga.. gimana kalau kita cari tempat yang seru gitu
Hmm kamu ini aneh ya.. wanita kok tidak suka bunga..
Ya nyatanya aku tidak suka masa harus di paksa..
Iya iya...hmm baiklah.. berhubung ini sudah sore.. kita ke jembatan kapel,lezurn aja yuk..besok baru kita ke gunung Alpen.. gimana
Hmm boleh...
Lalu becca dan Bastian pun menuju jembatan kapel, menggunakan mobil yang sudah di sewa beserta supir nya oleh bastian untuk tiga hari selama di Swiss..
Sesampainya di jembatan kapel.. Bastian dan becca di suguhkan dengan pemandangan laut dan kegunungapian dengan langit senja nya..
Bahkan becca beberapa kali mengabaikan moment itu di layar ponselnya...
Bastian benar benar merasa bahagia melihat becca yang begitu antusias.. hingga ia pun teringat dengan perkataan supir tadi..yang mengatakan ada gereja terkenal di pusat kota.. yang banyak para wisatawan menggantungkan doa dan harapan di sana
.Becca sayang..
Panggil BastianIya ada apa..sini deh bas..lihatlah gunung itu..kayanya kalau kita mendaki seru ya..
Ucap becca antusiasItu namanya gunung pilatus ..gunung tertinggal di Swiss ini..
Dan banyak para wisatawan mendaki kesana..Wah beneran kita coba yuk sayang..
Haaah engga engga.. itu tertinggi bec.. sedangkan kita lusa akan ke jepang .aku gak mau ada apa apa ya..
Yah Bastia kapan lagi bisa mendaki..aku penasaran tahu gimana rasanya mendaki gunung..
Rasanya gak enak..capek ..bahaya .udah gak usah..
Ih kok gitu sih nyebelin
Becca meninggalkan Bastian dengan rasa kesalnya
Ya ampun.. mulai sifat kanak kanak ya keluar.. becca sayang tunggu...
...
Sepanjang jalan becca hanya diam saja masih merasa kesal..karena Bastian tidak mau di ajak mendaki