...
Setelah kejadian yang cukup bahkan sangat mengganggu pikiran dan mental Bastian ..
Kini Bastian bangun dengan tidak begitu semangat..bukan karena masalah yang di ciptakan Lily kemarin..tapi karena sang wanita yang sangat ia cintai..sampai saat ini belum ada kabar...
Bahkan Kenzo yang sempat ke rumahnya pun.. hanya mengetahui dari nenek becca bahwa becca ikut bekerja bersama pipih nya.. dan sedangkan freen..dia enggan membahas masalah becca dan Bastian..
Sungguh ketakutan yang luar biasa akan kelangsungan hubungan nya dengan becca
Tapi karena dua hari ini ia harus menyelesaikan revisi agar bisa segera wisuda.. Bastian pun memaksakan tubuh dan pikiran yang untuk tetap ke kampus
Bastian berjalan di koridor kampus... Menuju ruangan dosen nya.. karena sebelumnya ia di panggil untuk menemui dosen..
Selamat pagi pak
Pagi Bastian silahkan duduk
Haaah bapak tidak tahu apa yang terjadi pada kamu dan Lily.. tapi setidaknya Teo dan ayah Lily sudah menjelaskan semua pada bapak.. syukurlah bas..kamu terselamatkan oleh bukti yang segera terungkap..hampir saja kelulusan mu tertunda tahun depan..
Ucap dosenIya maafkan saya pak sebelumnya..saya juga tidak tahu kenapa ini semua terjadi... Dan terimakasih banyak atas kebijakan bapak dan pihak kampus..
Iya sama sama Bastian.. kamu anak baik dan cerdas.. bapak bangga akan kemampuan..jadi lebih baik kita segera lakukan revisi..kamu ingin Minggu ini juga kan untuk revisi..
Iya pak..aku ingin segera kembali ke rumahku...
Ha..ha.. bas bas.. apa Masalah kemarin membuatmu lupa .. seharusnya kamu tahu betul soal revisi..apalagi kamu pernah S1..
Ucap dosen tertawaMaksud bapak..apa yang salah pak..
Oke baiklah.. karena hasil skripsi mu tidak ada kecacatan sedikitpun .. maka revisi hanya di lakukan hari ini.. dan hari ini juga kamu akan lansung melakukan seminar... Jadi hari ini juga kamu akan selesai..
Haah serius pak..
Hmm.. jadi lebih baik kita mulai..dan kamu akan sibuk dengan bapak sampai malam..bersedia..
Saya bersedia pak.. terimakasih.. terimaksih banyak...
Bastian begitu senang dengan kabar baik ini..hingga ia pun berusaha untuk mengumpulkan semangatnya yang sempat berantakan ...
(Maaf ya author gak ngerti tentang proses perkuliahan jadi maklumi aja ya jika ga jelas alurnya🫣)
Waktu malam tiba .. dimana Bastian yang merasa cukup lelah setelah seharian berjibaku dengan revisi dan seminarnya... Dengan bantuan dosen pembimbing..
Bastian merasa bersyukur karena ia memiliki dosen yang baik dan bijaksana.. Bastian berjalan dengan langkah kaki yang cukup lelah.. karena ia belum sempat makan dari tadi siang..
Tiba tiba saja pikirannya kembali mengarah kepada becca..
Bastian duduk terlebih dulu di kursi taman kampus.. mencoba membuka ponselnya..dan menghubungi becca kembali.. tapi hasilnya tetap saja seperti kemarin..no nya tidak bisa di hubungin...