bagian 37

1.2K 218 29
                                    


..

Setelah acara kejutan anniversary pernikahan freenbecky ...


Dimana nam heng begitupun Kimberly dan saint... Belum kembali ke negara tempat mereka tinggal...


Karena Mereka akan menghadiri acara konser persembahan terakhir freenbecky... Acara yang akan menjadi sejarah perjalanan artis couple gl sepanjang masa...


Dimana acara itu akan di laksanakan esok hari..dan semua orang tampak sibuk termasuk Bastian dan becca serta angel yang kini berada di kantor GMM ARMY..



Sedangkan freenbecky berada di aula tempat yang akan menjadi berlangsung nya acara konser...
Dimana freenbecky tampak tengah melakukan latihan....



Saat ini Bastian tampak pokus di meja kerjanya menatap layar laptopnya... Memeriksa beberapa keperluan untuk acara besar besok..



Phi pulang yuk aku lelah..
Ucap angel



Dimana becca dan angel telah selesai dengan latihan vokal nya..


Hmm kasian adik phi.. kita ke ruangan phi bas dulu yuk...


Hmm baiklah ayo.... Oh phi bec.. kenapa phi Rio gak bisa lama di sini sih...



Phi Rio kan harus sekolah angel...dia banyak kegiatan di sekolahnya..tapi kan masih ada paman Richie..


Aku kan mau nya phi Rio..


Ya sudah mau gimana lagi.. kita gak bisa maksakan seseorang untuk tetap berada di sini...


Iya iya..


Udah jangan manyun gitu jelek tahu..


Biarin... Angel capek tahu..


Becca pun hanya memutar bola matanya malas...hingga mereka pun kini berada di depan pintu ruangan Bastian...


Tok tok tok..


Becca mengetuk pintu itu terlebih dahulu..hingga terdengar suara Bastian yang mempersilahkan untuk masuk...



Ah kalian..
Sudah selesai latihannya..
Tanya Bastian...



Sudah phi bas..
Jawab angel lemas dan lansung merebahkan tubuh di sofa..



Sedangkan becca menghampiri Bastian yang duduk di kursi kerja nya..



Ada apa dengan Angel
Tanya Bastian pada becca


Dia kelelahan minta pulang juga..


Oh gitu..kasihannya... Ya sudah ajak pulang saja lansung..kamu juga harus banyak istirahat untuk acara besok...


Terus kamu pulang jam berapa


Aku mungkin akan pulang malam...


Kamu juga harus istirahat bas..nanti kalau kamu sakit gimana


Bastian yang mendengar becca mengkhawatirkan nya pun tersenyum gemas..dan meraih kedua tangan becca..serta mencium punggung tangan becca..



Aku baik baik saja sayang
Lagipula aku ada Andre..Kenzo dan juga ayah yang membantu pekerjaan ku...
Ucap Bastian begitu lembut



Ya tapi kan tetap saja kamu capek bas..



Itu gampang aku tinggal minta pijit sama kamu...


Emangnya aku tukang pijit..


Oh kamu gak mau...ya udah deh nanti aku ke salon pijit aja ya.. di sana aku tinggal pilih cewe mana yang...



AFTER WEDDING (S2 DARI CTB)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang