....
Keesokan harinya setelah acara konser besar persembahan terakhir freenbecky.... Dimana saint dan Kimberly kembali ke jepang di pagi hari... Begitupun nam dan Heng... Dimana putra nya David..lebih dulu kembali ke Singapura...
Bahkan David tidak bisa menghadiri acara konser kemarin..karena ia sangat sibuk... Bahkan Richie pun sudah kembali Philipina...
Tepat jam 10 pagi...dimana Bastian dan Kenzo akan ke kantor siang nanti..hanya untuk sekedar memeriksa beberapa file...
Hallo ada apa Yuki
Tanya Kenzo di balik teleponnyaOke oke aku akan menjemputmu nanti...aku pikir kamu masih libur kuliah... Baiklah..oke sampai berjumpa nanti sore...
Lalu Kenzo pun mematikan teleponnya... Kenzo yang saat ini berada di balkon kamarnya..seketika terdiam...
Ada apa
Tanya Bastian di belakang KenzoIis bas... Ketuk pintu dong kalau mau masuk..
Ucap Kenzo kesalKelamaan ada apa...
Ucap Bastian dudukTidak ada..kapan berangkat ke kantor..
Tidak usah mengalihkan pembicaraan ..kamu dan Yuki ada apa...
Lalu Kenzo pun menghela nafasnya dan duduk di samping bastian
Aku bukan sekedar sahabatmu ya ken....tapi aku juga saudaramu.. ada apa katakanlah..
Kenzo mengusap wajahnya secara kasar ....dan menghembuskan nafasnya kasar
Yuki mengatakan cintanya padaku..
Waaw . Dia nembak kamu... Waaah selamat ya..aku ikut senang dengarnya Kenzo
Selamat apaan sih bas.....
Tunggu tunggu.. jangan bilang kamu nolak cintanya Yuki.. aku tahu kamu juga menyukainya..
Aku tidak menolaknya.. tapi juga tidak menerimanya...
Astaga Kenzo.. jangan selalu merasa takut . Yakinlah pada hatimu..
Aku harus yakin gimana bas... Ada rasa takut luar biasa dalam diriku bas..aku takut dia...
Meninggalkanmu saat dia tahu masalalu mu..
Ucap Bastian memotong perkataan KenzoKenzo..dengarkan aku.. lawan rasa takutmu.. jika kamu ingin dia tahu masa laluku..maka katakan..soal hasilnya seperti apa.. serahkan pada tuhan..dan jika kamu tidak ingin Yuki tahu.. maka jangan pernah ungkit masa lalu..kamu hidup di masa sekarang..bukan di masa lalu.. ayolah dimana Kenzo ku yang selalu optimis.......
Bicara gampang bas..kalau aku tidak bicara pada nya..aku takut dia tahu dari orang lain....
.Memang nya siapa yang tahu selain aku dan orang tua kita..
Buktinya Gisel tahu bas.. dia tahu dengan sendirinya..dan yang aku takutkan Yuki tahu dengan sendirinya..
Ucap Kenzo prustasiYa ampun Kenzo... Intinya gini tanyakan pada hatimu..dan percaya pada cintamu.. justru dengan kamu jujur..itu akan membuktikan bahwa cinta Yuki benar benar tulus untukmu.. lagi pula setelah mamah memeriksa mu..kamu sehat 100%... Aku tahu ini pasti akan membuat Yuki sangat syok.. tapi kamu harus berani menghadapinya.. jangan berdiam diri dan terpenjara dengan masa lalu terus menerus..