bagian 24

1.4K 234 43
                                    

....

Dengan tangan gemetar dan jantung yang merasa berdetak kencang.. Becca secara perlahan membuka pintu ruangan Bastian..

Ceklek....

Suara pintu terbuka.. ...


Becca merasa terkejut melihat Bastian yang tampak membantu Gisel untuk berjalan..
Begitupun Bastian yang lebih terkejut lagi melihat kedatangan Becca


Tapi berbeda dengan Gisel yang justru sengaja menautkan tangannya di pinggang Bastian...

Becca
Ucap Bastian terkejut


Becca yang merasakan amarah melihat Bastian yang merangkul Gisel pun berusaha untuk pergi..
Tapi langkahnya terhenti karena suara Angel yang begitu keras memanggilnya..


Phi becca
Teriak Angel berlari dan menyenggol Gisel


Aakh bisa pelan-pelan tidak sih
Ucap angel marah kepada Angel..


Angel dia tidak sengaja
Ucap Bastian


Tidak sengaja gimana Bastian jelas-jelas dia menabrakku..



Aku tidak sengaja tante pincang.. eh maksudku tante Gisel..


Gisel yang mendengar perkataan Angel berusaha menahan amarahnya..


Ayo Angel kita pulang


Becca yang sudah kesal pun langsung menarik tangan Angel dan keluar..


Becca tunggu..
Teriak Bastian tapi becca tetap berjalan..


Gisel kamu bisa berjalan sendiri kan maaf aku tidak bisa membantumu keluar aku harus mengejar Becca
Ucap Bastian yang jelas sangat panik



Tapi bas


Maaf Gisel...


Bastian langsung berlari untuk mengejar Becca...
Sementara Gisel yang melihat kepergian Bastian meregangkan otot kaki dan tangannya..


Hah pegel juga pura-pura pincang.. tapi cukup puas melihat mereka yang akan bertengkar
Ucap Gisel tersenyum licik


Sedangkan Becca kini berusaha mencari kedua orang tuanya.. untuk mengantarkan Angel kepada kedua orang tuanya.. karena Becca akan memutuskan untuk ke rumah Yuki..


Kurang ajar.. Aku sengaja ikut mommy dan pipih ke sini.. karena ingin menemuinya.. tapi dia malah asik pegang-pegangan sama si model gatel itu..
Ucap Becca kesal


Phi bec marah melihat phi Bastian sama model pincang itu
Tanya Angel


Tidak tahu


Aku tahu phi bec kesal dan marah aku juga seperti itu... Kau tahu phi bec... Tante pincang itu seperti sengaja.. ingin dekat dengan phi bastian..


Benarkah


Iya benar..

Becca tunggu..

Bastian yang berhasil menyusul Becca pun langsung memegang lengan Becca..


Lepas..


Engga... Kamu salah paham apa yang kamu lihat tadi tidak seperti yang kamu pikirkan Becca


Tidak perlu repot-repot untuk menjelaskan Bastian..


Tapi aku harus menjelaskannya agar kamu tidak salah paham dan menganggapku laki-laki yang kurang ajar..



Aku tidak butuh penjelasan ayo Angel..


AFTER WEDDING (S2 DARI CTB)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang