Tepat jam 04.00 sore Bastian tiba di depan rumah sakit.. ia turun dan segera menghampiri Kenzo yang sudah menunggunya..
Bagaimana Kenzo
Tanya BastianSemua aman.. hanya saja anaknya menangis terus ingin pulang..
Baiklah ayo kita lihat..
Bastian dan Kenzo pun menuju ruangan tempat saka putra dari Nola yang tengah dirawat...
Ommy uyaang... Ayo uyaang...
Saka terus menangis merengek meminta pulang kepada Nola...
Iya saka.. tunggu sebentar..
Au uyang omy.... Aka tak au ni...
Saka terus menangis dan mengamuk bahkan melempar bantal rumah sakit... Hingga bantal itu pun terjatuh tepat di kaki Bastian.. Nola yang melihatnya cukup terkejut dan merasa takut.
Ma.. maafkan saya tuan..
Ucap Nola kepada BastianBastian pun mengambil bantal itu Dan meletakkan kembali di atas bangkar saka....
Kamu kenapa hmm
Ucap Bastian mengusap rambut sakaAka au uyaang
Maksudnya apa
Tanya Bastian pada NolaMaaf tuan dari tadi saka merengek ingin pulang...
Jelas nola..Lalu Bastian melihat ke arah saka..
Saka mau pulang
Tanya BastianSedangkan saka hanya menganggukkan kepalanya saja..
Oke saka akan pulang tapi besok ya...
Tak au..aka au uyang cekayang omy...
Lagi-lagi saka menangis..
Hei lihatlah,.. Paman bawakan apa... ini untukmu..
Ucap Bastian memperlihatkan mobil-mobilanSeketika saka langsung terdiam saat melihat sebuah mainan besar..
Obiy...
Saka begitu senang melihat mobilan yang dipegang oleh Bastian..
Kamu mau
Tanya BastianAu..au..obiy...
Oke Paman akan kasih mobil ini untuk saka.. tapi saka jangan nangis lagi ya.. saka akan pulang besok oke...
Ote aman ..ana obiy na....
Lalu Bastian pun memberikan mobilan itu kepada saka.. dan saka merasa cukup senang memainkan mobilan itu..
Nola yang melihatnya merasa terharu..Andai ayahmu masih ada di sini saka.. kita bertiga pasti akan hidup bahagia..
Ucap nolak dalam hatinya...Nola bisa bicara sebentar
Ucap BastianBI..bisa tuan..
Kenzo temani saka bermain dulu ya
Ucap Bastian pada KenzoSiap..
Kenzo pun menemani saka bermain... Sedangkan Bastian dan nola sedikit menjauh dari saka..
Besok kamu dan saka bisa pulang.. dan aku akan menjemputmu..
Tuan yakin ingin mempekerjakan saya
Tanya Nola ragu