....
Bastian merasa sangat bahagia dengan kedatangan kedua orang tua nya yang sebelumnya tidak memberitahukan bahwa akan datang..
Saat ini tepat jam makan malam..Bastian tengah melakukan makan malam dengan Kim dan juga saint..
Makan malam sederhana yang yang di lakukan keluarga itu hanya dengan menu seadanya yang telah di masak oleh Kimberly..
Karena Bastian sangat merindukan masakan dari sang mamah.. Kim pun dengan senang hati memasakkan telur omlet dan pasta untuk putra kesayangan nya itu...
Bahkan Bastian sempat banyak bercerita tentang kuliah nya
Kim merasa terharu melihat Bastian yang tampak makan dengan lahap .
Bas pelan pelan..
Ucap Kim yang panik dan memberikan minum saat melihat Bastian tersedak..Uhuk uhuk..
Ya ampun pelan pelan Bastian ayah tidak akan minta
Ucap saint tertawaBastian pun tampak minum dan menetralkan nafasnya setelah tersedak..
Habisnya masakan mamah enak banget..bastian kangen makan masakan mamah gini
Ucap Bastian dengan mulutnya yang penuh makanan..Hmm kamu membuat mamah sedih tahu
Loh kok mamah sedih sih..kan aku menyukai masakan mamah..
Ya mamah sedih karena tidak bisa setiap hari melihat mu makan masakan mamah..
Hmm mah.. aku gak mau ada sedih sedihan ya..ayah bilangin mamah tuh..aku mau makan dulu..
Saint hanya geleng geleng kepala melihat tingkah Bastian yang seperti anak kecil..
Sudah sayang..jangan sedih..anak kita lagi lahap tuh
Ucap saint pelan..Setelah makan malam, kini Bastian, Kim dan saint berada di ruang tv..
Mah ayah .kebetulan kalian datang..ada yang ingin aku sampaikan pada kalian..
Ucap Bastian serius..Baiklah apa yang ingin kamu sampaikan pada kami
Tanya saint...Lalu Bastian pun mulai menyampaikan apa yang ingin dia sampaikan pada kedua orang tuanya.. setelah selesai Bastian melihat kedua orang tuanya terdiam
Mah ayah.. gimana pendapat kalian...
Tanya Bastian khawatirTentu kami akan membantumu sayang..
Ucap KimBenaran mah... terimaksih mah
Bastian lansung memeluk Kimberly..
Tapi ingat pokus sama kuliah mu dulu
Ucap saintIya ayah..itu sudah pasti... Yang penting aku minta bantuan kalian oke..
Kamu putra kami sudah pasti kami akan membantumu...
Bastian pun terus mengobrol dengan kedua orang tuanya...dimana saint dan Kim akan berada di new york selama tiga hari..demi menemani putranya itu..
....
Suasana sore hari dimana becca kini tampak di sebuah toko buku.. setelah pulang dari kampus tadi.. becca ke toko buku untuk membeli beberapa buku..
Dengan tampilan sederhana dan kacamata baca yang bertengger di wajahnya..becca tampak pokus membaca sebuah buku... Dengan sekali mencari buku yang hendak ia beli..