..
Setelah terjadi drama antara becca dan angel... Kini Becky mengantar kedua putrinya itu untuk sekolah... Dimana angel saat ini bersekolah di taman kanak kanak
..Becca tampak pokus dengan ponsel dan earphone yang selalu terpasang di telinganya...
Sementara angel pokus pada cermin nya... Dimana angel sangat suka sekali bercermin dan memperhatikan penampilan nya..tapi berbeda dengan becca..yang notabennya lebih tomboy..dan masa bodoh dengan penampilannya...
Karena sekolah becca dan angel berbeda.. Becky terlebih dulu mengantar angel..
Sekolah yang pintar ya sayang..
Ucap Becky mengusap rambut angelYes pipih... Oh ya pih...aku lupa ..hmm di sekolah ku ada kelas menari... Boleh ya aku ikut..
Ucap angelHmm selama kamu suka dan itu hal positif pipih sama mommy pasti akan dukung..
Beneran pih...
Iya bener...
Asiikk... Thank you pihhh...
Angel memeluk Becky erat karena seneng mendapatkan ijin..
Sementara becca yang masih didalam mobilnya mulai merasa bete..
Ya ampun pipih ..cepetan aku bisa telat nih
Teriak becca..Ya sudah masuk gih... Pipih harus antar phi mu dulu..
Ucap BeckyOke deh pipih..hati hati ya.. dan phi bec.. kenapa harus teriak teriak nanti cepat tua loh
Ledek angelApa kau bilang..
Phi bec cepat tua..weeee...dah pipih...
Angel pergi begitu saja saat sudah puas meledek becca... sementara mood becca pagi ini benat benar buruk..
Becky hanya tersenyum saja melihat becca yang cemberut itu...hingga akhirnya.. Becky kembali melajukan mobilnya.. dan tak lama tiba di sekolah becca..
Becca lansung keluar dari mobilnya dan hendak pergi begitu saja
Becca tunggu
Teriak BeckyAda apa sih pih...ini sudah mau bel..
Becky tidak bicara lagi..melainkan ia mencium pipi becca..
Iih pipih..jangan cium becca disini..malu tahu
Ucap becca pelan kesalKenapa malu..kamu anak pipih..bahkan wajahmu mirip seperti pipih .
Tapi aku bukan anak TK seperti angel... Tidak harus di cium depan umum juga..
Tiba tiba saja nut datang menghampiri becca..
Pagi becca...eh pagi Tante..
Ucap nut memberi salamPagi nut.. ya ampun kenapa seragam mu berantakan seperti itu.. Tante kalau jadi gurunya akan menghukummu setiap hari nut..
Haah Tante tidak tahu saja..gimana bec...
Ucapan nut terhenti saat becca menutup mulutnya..
Ah ya sudah pih...aku masuk kelas dulu ya..bay pipih...ayo
Becca pergi begitu saja dengan menarik nut..
Becky yang melihat putrinya pergi pun memutuskan untuk segera pulang..karena siang ini ia ada syuting..
Dimana freenbecky di usia yang tidak muda lagi..masih menjalani peran nya sebagai seorang artis..hanya saja mereka membatasi jadwal kerjanya..agar bisa selalu pokus pada anak anaknya..