bagian 29

1.4K 228 31
                                    

...

Setelah semua orang satu persatu meninggalkan rumah.... Kini tinggallah Bastian dan Becca berdua...

Berhubung Becca menunggu kedua sahabatnya datang... Becca pun memutuskan untuk duduk di ruang tv tentunya bersama dengan Bastian......

Bastian kini duduk di sofa dengan tangan satu yang membuka laptopnya..
Sedangkan Becca ia pergi ke dapur untuk membuatkan minuman.....

Tiba-tiba saja ponsel ponsel Bastian yang berada di atas meja berdering...

Bastian menaruh laptopnya di smaping..dan berusaha untuk mengambilnya namun ia cukup kesulitan karena tangan yang masih diperban...

Akh kenapa susah sekali sih
Ucap Bastian yang kesulitan..

Becca yang baru saja tiba dengan membawa dua minuman melihat bastian yang hampir terjatuh...

Bastian kamu mau apa
Teriak becca lansung menaruh minumnya di meja..dan membantu Bastian..

Ah becca ..itu ponselku bunyi..

Kenapa tidak menungguku .kamu hampir jatuh tadi
Ucap becca kesal

Itu hanya hampir ..aku belum jatuh kan

Bastian kenapa kamu selalu membuatku kesal sih..

Iya iya maaf.. sudah ngomelnya.. bisa tolong ambilkan ponselku...Hem
Ucap Bastian mencium pipi becca

Becca pun merasa percuma mengomel..tetap saja Bastian akan selalu bersikap seperti itu

Nih..
Ucap becca memberikan ponsel Bastian yang sudah tidak berdering

Terimakasih sayang

Hmm...siapa yang nelpon

Ah ini Kenzo..sebentar aku telpon dia dulu ya...

Lalu Bastian pun menelpon kembali Kenzo... Setelah di angkat..wajah Bastian berubah cukup serius..

Becca yang melihat perubahan wajah Bastian pun dibuat heran..terlebih becca melihat tangan Bastian yang ia kepalkan..

Baiklah.. aku percaya padamu Kenzo.. aku ingin dengar sendiri darimu..
Ucap bastian serius

Hingga akhirnya telepon itu pun berakhir

Bastian menyandarkan tubuhnya di sandaran sofa..dan bahkan ia memejamkan matanya..merasa cukup lelah..

Ada apa
Tanya becca lembut mengusap pipi Bastian..

Tidak apa sayang..oh ya mana minum nya aku haus..

Jangan berbohong katakan ada apa..

Sayang..aku haus minum dulu..

Becca pun menghela nafasnya kasar dan memberikan minum pada Bastian...
Setelah Bastian meminum nya ia melihat becca cukup dekat dengan tatapan yang menunggu Jawaban darinya..

Haah tapi setelah ini janji tidak marah..
Ucap Bastian

Memangnya kenapa

Janji dulu oke..

Baiklah aku janji ada apa..

Lalu Bastian pun menceritakan pada becca..apa yang Kenzo beritahukan padanya...di mana Kenzo memberi tahu Bastian tentang apa yang di bahas saat Gisel mengajaknya bertemu..

Becca yang mendengarnya..benar benar sudah di kuasai emosi

Aku bilang apa bas..dia harus di laporkan pada polisi.. wanita itu benar benar gila... Aku pikir dengan melihatmu terluka seperti ini..dia akan sadar..tapi nyatanya apa...aku rasa dia tidak pantas di panggil sebagai model dan artis..lebih tepatnya wanita gila..
Ucap becca sangat kesal

AFTER WEDDING (S2 DARI CTB)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang