🔞🔞🔞
....
Becky dengan perasaan kesalnya karena di permainkan oleh freen pun berjalan mendekati freen yang sedang minum....
Sudah puas kamu mengerjaiku
Ucap Becky memeluk tubuh polos freenFreen tersenyum menaruh gelas nya kembali..
Belum..kamu mau apa Hem...
Sementera freen dapat melihat dan merasakan tangan Becky yang mulai meraba ke sekujur tubuh freen...
Aah beck
Desah freen saat Becky dengan sensualnya memainkan miliknya..Ini sudah semakin malam..bahkan hampir pagi..jangan menunda lagi... Ayo ikut aku ..
Ucap Becky menuntun freen dan mendorongnya ke atas kasur .Kamu lupa siapa yang menguasai permainan kali ini
Ucap freenMasa bodoh dengan itu..aku sudah tidak tahan....
Becky pun lansung menaiki tubuh freen... Dan menyatukan miliknya dengan milik freen...
Aaaahhh beck...kamu licik
Desah freen yang merasakan nikmat..Kamu lama phi freen...aku tidak tahan..
Becky terus saja menggoyangkan pinggulnya..sementara freen mengikuti permainan Becky... Hingga dalam waktu beberapa menit
Keduanya merasakan akan mencapai puncaknya..
Aaaaah lebih cepat Becky...
Hingga akhirnya Becky dan freen pun mencapai puncak kenikmatannya bersama sama..
Becky ambruk di samping freen...
Haaah kamu curang
Ucap freen sedikit kesalCurang atau tidak.. tujuan nya tetap sama kan sayang...
Ucap Becky mengatur nafasnyaIya sih...
Ya sudah sekarang kita tidur istirahat.. besok siang kita kembali ke rutinitas padat kita...
Freen menarik selimut dan menyelimuti tubuhnya dan tubuh Becky...dan mereka berusaha pun tertidur...
_________
Satu Minggu kemudian ...dimana kini freen tampak tengah melakukan syuting bersama dengan nam dan noey... Begitupun dengan Becky...
Syuting series terbaru freenbecky... Walau Meraka sudah menikah..tapi tawaran series ataupun projek film untuk mereka berdua tidak pernah sepi..begitupun dengan brand brand ternama yang selalu antri untuk selalu memakai jasa freenbecky..baik secara couple ataupun solo...
Kini semuanya tampak beristirahat setelah syuting selesai tepat pada jam lima sore..
Freen Becky mana
Tanya nam yang tak melihat BeckyTadi dia ke toilet..
Tumben gak di temenin..udah bosen
Ledek namJangan suka ngaco kalau ngomong..mana ada bosen ya
Ya siapa tahu..dulu aja ngajakin ke toilet bareng Mulu..giliran dah nikah kagak di temenin