Langkah kaki jenjang seorang pembawa acara mulai menaiki tangga panggung...
Suara teriakan penonton begitu menggelegar mengisi seluruh aula ..
Freenbecky
Freenbecky
Freenbecky....
Selamat malam semuanya.....
Teriak MC...Teriakan penonton menyambut MC dengan tidak sabar menunggu idolanya keluar...
Haaah sepertinya kalian semua sudah tidak sabar... Penonton yang sangat spektakuler... .... Jadi mari kita buka acara ini... dengan lagu yang akan di bawakan oleh freenbecky..lagu yang menyimpan sejuta kenangan bersama freenbecky...
Give me your forever....
Penonton berteriak Dengan begitu histerisnya...
Sedangkan freen tersenyum ke arah Becky dan mengulurkan tangannya..
Becky tersenyum menerima uluran tangan freen..dan secara perlahan freenbecky naik ke panggung..dengan suara musik yang mulai menggema..
Freenbecky pun mulai bernyanyi..dengan suara riuhan para penggemarnya..sedangkan kedua orang tua Becky mamah dan teman teman freen yang lain menyaksikan nya dengan penuh haru dan bangga...
Hingga tanpa terasa... Freen Becky telah usai membawakan satu lagu pembuka acara...
Waw waw waw .... Beri tepuk tangan sekali lagi untuk freen Becky
Teriak MC...Tepuk tangan dan sorak Sorai sungguh memekikan telinga siapa saja yang ada dalam dalam aula itu...
Mata freenbecky mulai berkaca kaca melihat masih banyaknya fans mereka yang antusias..
Waw.. lihat lah penggemar kalian sangat luar biasa... Haah aku rasanya tidak rela kalau ini di sebut konser terakhir
Ucap MC..Jangan bersedih.. Acaranya baru mulai... Masih ada beberapa yang akan kami persembahkan untuk kalian semua
Ucap freen...Iya benar.. dan sebelum itu..kami ucapkan terimakasih untuk kalian semua
.dan tunggulah kejutan dari kami..
Ucap Becky bersorak...Oke oke baiklah.. mari kita beri waktu untuk freenbecky menyiapkan kejutan selanjutnya...
Teriak MCHingga akhirnya freen pun turun terlebih dahulu dari panggung....
Selang 15 menit... Freenbecky kembali naik ke panggung...dengan pentas drama yang di bawakan oleh freenbecky..beserta dengan sahabat mereka..yang tak lain adalah Heng dan nam..
Ya empat sekawan yang sampai saat ini masih menjalin hubungan persahabatan dengan baik...
Suara tawa penonton...bahkan semua kru ikut tertawa melihat kekonyolan empat sekawan itu dalam memainkan drama...
Hingga tak terasa acara konser itu telah berlangsung selama satu jam empat puluh menit... Dan kini tibalah dimana sesi freenbecky akan mengucapkan pamit pada semua penggemarnya..
Haaah ini adalah moment sejarah dalam industri gl Thailand terbesar... Dimana pasangan yang berjuang dari nol..melewati banyak suka dan duka sebelum menikah..dan kini sudah menjalani pernikahan selama 23 tahun..dan sudah di karunia dua orang putri Yang sangat cantik...
Ucap MC terharu..Freen Becky kami semua bangga pada kalian.....tapi sebelum kalian mengatakan hal apapun
.ijinkan kami semua yang ada disini melihat bagaimana Becky memberikan kejutan anniversary pernikahan ...