bagian 23

1.2K 260 45
                                    

..

Kini Bastian dan becca tampak duduk berdua di kursi yang terdapat di pinggir danau... Dengan langit yang begitu teduh..menunjukan hari yang sudah semakin sore...

Ada jarak 1 meter di antara duduknya Bastian dan Becca.. bahkan dalam beberapa saat keduanya terdiam..

Bastian dan becca sama-sama bingung harus memulai pembicaraan dari mana..
Bastian dan Becca pun tampak mengatur nafasnya sebelum memulai pembicaraan..

Ada yang ingin aku bicarakan
Ucap becca dan Bastian bersamaan..

Seketika mereka berdua saling menoleh dan sedikit tertawa merasa lucu dengan pembicaraan mereka yang bersamaan..

Oke kamu duluan Becca
Ucap Bastian...

Yakin aku dulu..

Hmm yakin setelah itu baru aku yang akan bicara..


Oke sebelum Aku ingin bicara aku ingin bertanya padamu Bastian..

Katakanlah apa yang ingin kamu tanyakan..

Tentang seminggu yang lalu,.. saat kamu mengungkapkan semua perasaanmu kepadaku.. apa kamu yakin kamu benar mencintaiku atau hanya sekedar mengagumiku..


Aku akan jawab itu setelah kamu menyampaikan apa yang ingin kamu bicarakan padaku Becca...


Kamu mulai membuatku kesal lagi Bastian...

Oke baiklah...

Lalu Bastian bangun dari duduknya... Dan bertekuk lutut di hadapan Becca membuat Becca yang melihatnya merasa bingung..


Kamu mau apa
Tanya becca

Tadi kamu bertanya kan apakah aku benar mencintaimu atau hanya sebatas mengagumimu.. sekarang aku akan mengungkapkannya lagi untuk membuatmu yakin Becca


Bastian dengan mengumpulkan keberaniannya meraih kedua tangan Becca yang ada di hadapannya....

Aku dengan senang hati mengatakan ini berkali-kali bahkan ribuan kali kepadamu Becca.. bahwa aku sungguh mencintaimu.. .. bahwa aku benar ingin menjadikanmu tunanganku bahkan istriku Becca..

Jangan ngaco Bastian

Aku serius bec.. Di sini di dada ini selalu berdetak begitu kencang saat berada di dekatmu Becca.. bahkan hanya dengan memikirkan namamu jantungku selalu tidak karuan
Ucap Bastian meletakkan tangan Becca di dadanya..

Becca yang merasakan tangannya berada di dada Bastian pun merasakan hal yang sama seperti yang diungkapkan Bastian kepadanya
Di mana jantungnya berdetak sangat kencang

Bangunlah dan duduk di kursi.. ayo bangun....

Bastian pun akhirnya bangun dan duduk di samping Becca..

Oke aku udah sudah tahu semuanya.. bawa apa yang kamu katakan itu adalah benar.. aku juga sudah berbicara dengan kedua orang tuamu... Dan ternyata benar kedua orang tua kita berencana menjodohkan kita..
Ucap becca


Jadi apa tanggapanmu apa kau mau bertunangan denganku.. Aku tidak akan langsung mengajakmu menikah karena aku tahu kamu baru memulai kuliah..
Ucap Bastian penuh harap..


Bukankah kita sudah bertunangan..

Hah maksudnya..

Kita sudah bertunangan kan semenjak kamu memakaikan cincin di jari manisku di depan Lexi..


AFTER WEDDING (S2 DARI CTB)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang