bagian 50

1.5K 225 35
                                    

Selama hampir dua puluh jam.. dengan proses transit dua kali.. perjalanan new york Bangkok pun telah berakhir..


Bastian becca dan yang lainnya sudah tiba di bandara Suvarnabhumi..


Nek... angel ngantuk...
Rengek angel..


Hmm kamu ngantuk princes yuk phi bas gendong..


Tidak usah bas kamu kan juga lelah
Ucap becca


Tidak apa..kasihan Angel.. ya sudah ayo kita pulang..


Lalu Bastian menggendong angel..dan bastian serta angel satu taksi sedangkan mamah dan Kenzo berada di taksi lain....


Dimana waktu Bangkok kini menunjukan langit yang mulai cerah karena masih terlalu pagi ...


Setelah menempuh perjalanan selama 40 menit mereka pun tiba di kediaman becca...


Bastian lansung menaruh Angel yang tengah tertidur di kamarnya.. sedangkan nenek juga lansung pergi ke kamarnya untuk berisitirahat..


Kasihan dia pasti kelelahan
Ucap Bastian melihat angel


Hmm kamu juga pasti lelah kan.. beristirahat lah.. bersihkan tubuhmu..aku mau siapkan minuman dulu ya
Ucap becca mengusap pipi Bastian..


Kalau aku lelah ..itu berarti kamu juga lelah sayang.. tidak usah buat apa apa untukku... Ayo..


Kemana..


Katanya kamu menyuruhku membersihkan tubuhku ... Ya udah ayo..


Bastian ya kamu sendiri lah.. ngaco aja yang ada tuh yang di bawah bangun lagi .udah ah..aku ke kamar dulu ..


Becca pergi saja meninggalkan Bastian..


Haah segera lah lulus becca aku takut..aku tidak bisa menahan diriku..saat mencium aroma tubuhmu...
Ucap bastian tertawa sendiri..


Bastian pun keluar dari kamar angel dan menuju kamar tamu yang biasa ia tempati untuk menginap.. sekedar merebahkan tubuhnya yang terasa begitu lelah.


Haah Kenzo apa kamu tidak lelah..baru saja tiba lansung pergi..
Ucap bastian yang teringat akan Kenzo..


Dimana Kenzo setelah tiba tadi..dia lansung pamit untuk menemui Yuki..


Bastian yang melepas lelah dengan merebahkan tubuhnya.justru tertidur begitu saja...


Becca yang sudah selesai mandi pun kini duduk di kursi rias nya... Becca tersenyum begitu manis sambil menyisir rambutnya..membayangkan wajah Bastian..


Ya ampun cupu aku tidak menyangka aku akan tergila gila seperti ini padamu..
Ucap becca tertawa sendiri..


Becca yang sudah memoles tipis wajahnya pun keluar dari kamarnya dan pergi ke dapur.. menyiapkan minuman untuk ia dan Bastian.. setelah itu Becca lansung pergi ke kamar tempat Bastian...


Bas... Sayang....


Becca masuk secara perlahan dan melihat Bastian yang tengah tertidur di kasur dengan kedua tangan yang terlentang..


Dia pasti lelah....
Ucap becca pelan



Becca tersenyum gemas..dan segera menaruh minuman itu...secara perlahan becca naik ke kasur dan berbaring miring dan menahan dagunya dengan kedua tangannya...menatap wajah Bastian yang nampak tertidur..


AFTER WEDDING (S2 DARI CTB)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang