Hai semuanya apa kabar? Semoga kalian baik-baik saja yah.
Disini author ingin menyampaikan pengumuman, karena tingginya minat pada series Goddess ini maka author memutuskan untuk meremake series ini di platform Karyakarsa.
Akun Karyakarsa aku natasyanabilah23, tentu saja akan ada sedikit perbedaan dan pembaruan baik dari segi cover, sinopsis,dan cerita series Goddess sebelum dan sesudah di remake yang tentunya tidak kalah seru. Cerita akan diremake seusai urutan yah dari Victoria Element School, My Lovely Prince, Mystical World, dan terakhir Stand By Me.
(Di dalam dunia fantasi Fos Athena, kekuatan sihir memerintah, dan Kerajaan Fos Athanasia menjulang sebagai kekuatan utama di sana. Penduduknya memiliki kemampuan sihir yang beragam, direpresentasikan oleh warna-warna mata mereka: merah untuk api, kuning untuk cahaya matahari, biru tua untuk air, jingga untuk angin, emas untuk petir, coklat untuk tanah, hitam untuk kegelapan, dan biru langit untuk es.
Ketika berita yang menggembirakan dan mengkhawatirkan menghampiri negara itu, ratu Fos Athanasia melahirkan seorang putri pewaris yang dijanjikan akan memimpin Fos Athena ke masa depan. Namun, kebahagiaan itu tergores oleh kutukan gelap yang mengancam sang putri dan negara itu sendiri.
Dalam upaya untuk melindungi putri mereka dari ancaman, raja memutuskan untuk mengasingkannya dari istana. Sang ratu, dengan hati yang hancur, menyerahkan sang putri kepada Maya, seorang penyihir kerajaan yang merupakan sahabatnya.
Sekarang, nasib sang putri bergantung pada perlindungan Maya dan petualangannya di luar istana. Di mana dia akan pergi? Bagaimana dia akan bertahan? Dan akhirnya, apakah dia akan mampu mengatasi kutukan yang mengancamnya, atau akankah dia harus menghadapi nasib tragis?
Semua rahasia dan petualangan itu akan terungkap di "The Victory Element School".)
Cerita akan update setiap hari yah, jika kalian berminat silahkan mampir, tapi novel yang sudah terbit di wattpad nggak aku hapus yah, jadi kalian tetap bisa menikmati novel series Goddess di wattpad.
See You Next Story
KAMU SEDANG MEMBACA
The Mystical World
FantasySERI KETIGA GODDESS SERIES Berawal dengan menemukan sebuah liontin berbentuk hati dengan warna hitam dan putih... Gadis itu terperangkap dalam sebuah dunia yang hanya ada dalam mitos... Arthemis Selene Macha, gadis berambut silver dan bermanik hijau...