First kissnya! First kissnya telah di renggut atau lebih tepatnya di curi...
****
Angga melepaskan tautannya dan menempelkan keningnya di kening Emy...
"Bibirmu sangat manis, aku menyukainya" ujar Angga dengan suara serak...
Emy jatuh terduduk, kakinya begitu lemas, ia begitu lelah sampai akhirnya kehilangan kesadaran membuat Angga terlihat panik...
"Hei! Bangun! Ada apa denganmu?! Apa kau alergi ciuman hingga kau pingsan?" Ujar Angga mengguncangkan tubuh Emy berharap gadis itu tersadar...
Namun Emy tak kunjung sadar, sehingga Angga menggendongnya dan membawanya ke kamarnya...
Ia menidurkan tubuh Arthemis dengan pelan dan mengelus pipinya lembut...
"Kini aku menyadari perasaanku bahwa aku menyukaimu" ujar Angga...
****
Dengan tubuh yang masih membeku Nathan merasakan sakit yang teramat di dadanya...
Ia mengeluh kesakitan sampai akhirnya kehilangan kesadaran membuat anggota kerajaan lainnya panik...
Lios segera menggendong tubuh Nathan dan membawanya kekamar untuk selanjutnya diperiksa...
25 menit berlalu akhirnya Laras keluar bersama tabib pribadi Nathan...
"Bagaimana keadaannya?" Ujar Lios membuat tabib Kerajaan Nathan menghela nafas...
"Yang mulia mengalami syok berat, itu diakibatkan oleh perginya yang mulia Arthemis selaku mate pangeran Nathan, sebab dadanya sakit itu karena mungkin mate pangeran sedang berciuman dengan seseorang dan mungkin juga putri tengah merasakan hal yang sama" ujar tabib membuat mereka terkejut...
Yah alasan Arthur menjodohkan Arthemis dengan Nathan yaitu karena mereka pasangan mate, itu awalnya hanya dugaan namun ternyata dugaannya selama ini benar...
"Jadi kita harus bagaimana?" Ujar Allysa panik...
"Pangeran harus dipertemukan dengan tuan putri secepatnya, jika tidak keduanya akan kehilangan separuh nyawa mereka-"
"Tak usah kau teruskan tabib, paman Lios cepat kau beritahu kaisar Alvian dan Permaisuri Viona perihal ini, jika mereka tiba beritahu mereka untuk menemuiku di ruang singgasana"
***
Alvian mendobrak pintu berlambangkan matahari itu dan menatap pria dan seorang wanita tengah menatapnya dari tahta singgasana...
"Apa yang terjadi dengan Nathan?!" Ujar Alvian emosi maniknya berubah...
"Sabarlah yang mulia, lebih baik anda duduk dulu di kursi yang telah di sediakan, setelah anda tenang baru aku akan jelaskan semuanya" ujar Arthur membuat Alvian menenangkan diri dan duduk di kursi yang di sediakan diikuti oleh Viona...
"Aku sudah tenang, cepat ceritakan padaku" ujar Alvian dingin membuat Arthur tersenyum kecut...
"Begini dugaan kita selama ini benar, adikku putri Arthemis Selene Macha Athanasia adalah mate putramu Joenathan Hermesyan Anemos Aviarn " ujar Arthur membuat mereka terkejut bukan main...
"Apa?! Jadi benar demikian? Lalu kenapa putraku tiba-tiba sakit seperti itu?" Ujar Viona membuat Arthur menghela nafas...
"Karena kesalahan yang ayahku buat membuat Arthemis sakit hati, entah kenapa ia membanting liontin yang nenek berikan dan portal menuju dunia manusia terbuka dan menghisap tubuh adikku masuk-"
"Tunggu dulu apa maksudmu?"
"Intinya adikku telah kembali ke dunia manusia dan tak akan kembali lagi dikarenakan portal itu telah hancur bersama hancurnya liontin itu-"
KAMU SEDANG MEMBACA
The Mystical World
FantasySERI KETIGA GODDESS SERIES Berawal dengan menemukan sebuah liontin berbentuk hati dengan warna hitam dan putih... Gadis itu terperangkap dalam sebuah dunia yang hanya ada dalam mitos... Arthemis Selene Macha, gadis berambut silver dan bermanik hijau...