Arthemis pov..
Disinilah aku sekarang, disebuah hutan yang aneh menurutku...
Yah walaupun penampilannya biasa saja seperti hutan pada umumnya namun suasananya sangat aneh...
Aku terus berjalan menerusuri hutan yang begitu luas menurutku...
"Akhhh" terdengar erangan membuatku menghentikan langkah...
Aku menatap ke arah semak-semak yang sedari tadi bergoyang tidak jelas...
Aku mendekat ke arah semak-semak itu untuk memeriksa semak -semak itu...
Tiba-tiba sebuah mahluk keluar sehingga aku memuluk kepalanya dengan buku yang kubawa sedari tadi...
" hei apa yang kau lakukan?" Ujarnya membuatku membuka mata dan terkejut melihat mahluk terbang di hadapanku...
" Hermes?" Ujarku terkejut melihat burung elang peliharaanku berada di sini...
" eh Emy? Akhirnya aku menemukanmu" ujar Hermes membuatku memukul kepalanya kembali karena terkejut...
" hei tak bisakah kau berhenti memukul kepalaku?" Ujarnya mengerang kesakitan...
" baga-bagaimana bisa kau?" Ujarku gegalapan...
"Berbicara maksudmu? Tentu saja, aku bukan elang biasa, aku adalah elang milik Izrail" ujarnya sembari mengelus kepalanya dengan sayapnya...
" Izrael? Bukannya dia malaikat pencabut nyawa?" Ujarku bingung
" tentu saja,semua orang tahu kalau malaikat Izrael adalah malaikat kematian" ujarnya kesal..
" tapi bagaimana bisa?" Ujarku heran...
" Izrael membuat perjanjian dengan Ayahmu dengan balasan yaitu ibumu dihidupkan kembali" ujar Hermes membuatku bingung...
" bagaimana ayah membuat perjanjian sedang dia sendiri telah meninggal?" Ujarku sedih jika harus mengingat kejadian itu...
" aku tak bilang jika Bastian dan Arla, yang kumaksud adalah ayah dan ibu kandungmu" ujar Hermes membuatku terkejut...
" apa maksudmu dengan Ayah dan ibu kandungku?" Ujarku bingung dengan ucapanku...
" kau bukan manusia melainkan salah satu mahluk bangsa Athviar, dan Bastian dan Arla bukan orang tua kandungmu, dia adalah salah satu penasehat ayahmu" ujar Hermes membuatku terkejut bukan main...
Jadi selama ini aku bukan anak kandung mereka, jadi aku bukan salah satu keluarga Macha?...
" itu salah namamu tetap Arthemis Selene Macha, dan mereka memang keluarga Macha namun bukan berarti nama belakangmu berasal dari marga keluargamu di bumi, Arthemis Selene Macha memang namamu tapi masih ada tambahan namamu dan itu masih tidak diketahui" ujar Hermes membuat air mataku mengalir deras...
Jadi selama ini aku bukan anak dari orang yang merawatku selama ini...
" sudahlah jangan menangis lagi, lebih baik kita menuju Immortal Academy, disana kita akan tinggal" ujar Harmes dan kami berjalan menuju Immortal Academy...
Kami tiba di suatu desa...
Kami berjalan, ralat aku berjalan mengikuti arahan Hermes yang bertengger di bahuku...
" kita berjalan ke mana?" Ujarku lelah karena menempuh perjalanan yang sangat jauh...
" nah disana gerbang kota Dynatos, kita akan istirahat di sana" ujar Hermes membuatku menarik nafas lega...
Tak lama kami tiba di sebuah desa bernama Dynatos...
" bisa tunjukan identitas nona?" Ujar salah seorang pengawal...
KAMU SEDANG MEMBACA
The Mystical World
FantasySERI KETIGA GODDESS SERIES Berawal dengan menemukan sebuah liontin berbentuk hati dengan warna hitam dan putih... Gadis itu terperangkap dalam sebuah dunia yang hanya ada dalam mitos... Arthemis Selene Macha, gadis berambut silver dan bermanik hijau...